Unigal Repository
Search
Login
Unigal Repository
→
Student Papers (Skripsi Sarjana)
→
Search
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.
Search
Filters
Use filters to refine the search results.
Current Filters:
Title
Author
Subject
Date issued
Has File(s)
Contains
Equals
ID
Not Contains
Not Equals
Not ID
Title
Author
Subject
Date issued
Has File(s)
Contains
Equals
ID
Not Contains
Not Equals
Not ID
New Filters:
Title
Author
Subject
Date issued
Has File(s)
Contains
Equals
ID
Not Contains
Not Equals
Not ID
Showing 10 out of a total of 19 results for community: Student Papers (Skripsi Sarjana).
(0.008 seconds)
Now showing items 1-10 of 19
1
2
Next Page
Sort Options:
Relevance
Title Asc
Title Desc
Issue Date Asc
Issue Date Desc
Results Per Page:
5
10
20
40
60
80
100
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND POSITIONING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Suatu Studi Pada Konsumen Pengguna Merk Pepsodent di Toserba Samudra Banjar )
Julilyanti, Yanti
;
Budianto, Apri
;
Herlina, Nina
(
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
,
2022-07-25
)
PENGARUH ONLINE CUSTOMER RIVIEW DAN EKSPEKTASI KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ( Suatu Studi Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis Angkatan 2018 Pengguna Marketplace Shopee )
Iskandar, Andri
;
Budianto, Apri
;
Setiawan, Iwan
(
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
,
2022-07-26
)
PENGARUH REPUTASI DAN WEB QUALITY TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN (Suatu Studi pada Pelanggan Shopee Mahasiswa Prodi Manajemen Angkatan 2018 Universitas Galuh Ciamis
Destiana, Herva Rama
;
Budianto, Apri
;
Nursolih, Enjang
(
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
,
2022-08-18
)
“Pengaruh Endorsment Dan Influencer Terhadap Keputusan Pembelian Di Situs Lazada (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Galuh)”
Gunawan, Dimas Adhitya
;
Budianto, Apri
;
Herlina, Nina
(
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
,
2022-08-16
)
PENGARUH PERSEPSI RISIKO DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA PELANGGAN LAZADA (Suatu Studi pada Mahasiswa Universitas Galuh Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen Tahun 2018)
Maulansyah, Ade Panji
;
Budianto, Apri
;
Herlina, Nina
(
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
,
2022-08-23
)
“Pengaruh Brand dan Country of Origin terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dalam Memilih Produk Handphone (Studi kasus pada Keputusan Pembelian Handphone di Rancah)
Duddin, Riyad
;
Budianto, Apri
;
Kader, MA
(
Fakultas Ekonomi
,
2022-05-19
)
PENGARUH FASILITAS FISIK DAN KOMITMEN PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Suatu Studi pada Hotel Priangan Ciamis)
Krisna, Widi
;
Budianto, Apri
;
Kader, MA
(
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
,
2022-08-24
)
PENGARUH PERSEPSI DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION SECARA ONLINE (Suatu Studi Pada Konsumen Toko Zoya Banjar)
Nurmalasari, Reni
;
Budianto, Apri
;
Kader, MA
(
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
,
2022-08-24
)
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BERKUNJUNG ULANG (INTEREST OF-REVISIT) WISATAWAN PADA WISATA PANTAI PANGANDARAN
Andriansyah
;
Budianto, Apri
;
Prabowo, FHE
(
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
,
2022-08-22
)
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DAPAT MENINGKATKAN PENJUALAN BAHAN PANGAN PADA PASAR TRADISIONAL DI MASA TRANSISI PANDEMI COVID-19 (Suatu Studi pada Perdagangan Pasar Tradisional Di Kecamatan Sindangkasih)
Ramdani, Giast Mustofa
;
Budianto, Apri
;
Nursolih, Enjang
(
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
,
2022-08-26
)
Now showing items 1-10 of 19
1
2
Next Page
Sort Options:
Relevance
Title Asc
Title Desc
Issue Date Asc
Issue Date Desc
Results Per Page:
5
10
20
40
60
80
100
Browse
All of Unigal Repository
Communities & Collections
By Issue Date
Authors
Titles
Subjects
This Community
By Issue Date
Authors
Titles
Subjects
My Account
Login
Register
Discover
Author
Budianto, Apri (19)
Herlina, Nina (6)
Setiawan, Iwan (4)
Kader, MA (3)
Nursolih, Enjang (3)
Andriansyah (1)
Destiana, Herva Rama (1)
Dika, Titan (1)
Duddin, Riyad (1)
Fauzi, Muhammad R. J (1)
... View More
Subject
Brand image , Brand positioning dan kepuasan pelanggan (1)
Brand Positioning, Brand Awareness dan Loyalitas Pelanggan. (1)
Brand Trust, Brand Image, Keputusan Pembelian (1)
Brand, Country of Origin dan Keputusan Pembelian Konsumen (1)
Budaya Organisasi, Restrukturisasi Birokrasi dan Peningkatan Kinerja Pegawai (1)
country of origin, brand familiarity, Keputusan Pembelian (1)
endorsment dan Influencer dan Keputusan Pembelian (1)
Faktor-faktor Penjualan dan Pasar Tradisional (1)
Fasilitas Fisik dan Komitmen Perusahaan terhadap Kepuasan Konsumen (1)
Harga, Ulasan Produk, dan Keputusan Pembelian (1)
... View More
Date Issued
2022 (19)
Has File(s)
Yes (19)