Abstract:
Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Persepsi Dan Sikap Terhadap Keputusan
Pembelian Produk Fashion Secara Online (Suatu Studi Pada Konsumen Zoya
Banjar). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi: 1) Bagaimana
pengaruh persepsi terhadap keputusan pembelian produk fashion secara online
pada konsumen Zoya Banjar?: 2) Bagaimana pengaruh sikap terhadap keputusan
pembelian produk fashion secara online pada konsumen Zoya Banjar?; 3)
Bagaimana pengaruh persepsi dan sikap terhadap keputusan pembelian produk
fashion secara online pada konsumen Zoya Banjar?. Adapun tujuan penelitian ini
adalah untuk mengetahui dan menganalisis 1). Untuk mengetahui pengaruh
persepsi terhadap keputusan pembelian produk fashion secara online pada
konsumen Zoya Banjar;2) Untuk mengetahui pengaruh sikap terhadap keputusan
pembelian produk fashion secara online pada konsumen Zoya Banjar;3) Untuk
mengetahui pengaruh persepsi dan sikap terhadap keputusan pembelian produk
fashion secara online pada konsumen Zoya Banjar. Metode penelitian yang
digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan metode
verifikatif. Sedangkan penggunakaan analisis data yang digunakan adalah analisisi
koefisien korelasi, determinasi, regresi sederhana dan uji t dan uji F.Hasil dari
penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa 1). Persepsi pada Toko Zoya
Banjar sangat baik. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara persepsi
terhadap Keputusan pembelian Pada Toko Zoya Banjar.;2) Sikap Pada Toko Zoya
Banjar sangat baik. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Sikap
terhadap Keputusan pembelian pada Toko Zoya Banjar;3) Persepsi dan Sikap
memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian pada
Toko Zoya Banjar.
Diharapkan Toko Zoya meningkatkan persepsi, sikap sehingga akan lebih
meningkatkan Pembelian Konsumen