Unigal Repository

PENGARUH PERSEPSI DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION SECARA ONLINE (Suatu Studi Pada Konsumen Toko Zoya Banjar)

Show simple item record

dc.contributor.author Nurmalasari, Reni
dc.contributor.author Budianto, Apri
dc.contributor.author Kader, MA
dc.date.accessioned 2022-09-02T18:05:45Z
dc.date.available 2022-09-02T18:05:45Z
dc.date.issued 2022-08-24
dc.identifier.issn 3402170161
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/1813
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Persepsi Dan Sikap Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Secara Online (Suatu Studi Pada Konsumen Zoya Banjar). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi: 1) Bagaimana pengaruh persepsi terhadap keputusan pembelian produk fashion secara online pada konsumen Zoya Banjar?: 2) Bagaimana pengaruh sikap terhadap keputusan pembelian produk fashion secara online pada konsumen Zoya Banjar?; 3) Bagaimana pengaruh persepsi dan sikap terhadap keputusan pembelian produk fashion secara online pada konsumen Zoya Banjar?. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis 1). Untuk mengetahui pengaruh persepsi terhadap keputusan pembelian produk fashion secara online pada konsumen Zoya Banjar;2) Untuk mengetahui pengaruh sikap terhadap keputusan pembelian produk fashion secara online pada konsumen Zoya Banjar;3) Untuk mengetahui pengaruh persepsi dan sikap terhadap keputusan pembelian produk fashion secara online pada konsumen Zoya Banjar. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan metode verifikatif. Sedangkan penggunakaan analisis data yang digunakan adalah analisisi koefisien korelasi, determinasi, regresi sederhana dan uji t dan uji F.Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa 1). Persepsi pada Toko Zoya Banjar sangat baik. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara persepsi terhadap Keputusan pembelian Pada Toko Zoya Banjar.;2) Sikap Pada Toko Zoya Banjar sangat baik. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Sikap terhadap Keputusan pembelian pada Toko Zoya Banjar;3) Persepsi dan Sikap memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian pada Toko Zoya Banjar. Diharapkan Toko Zoya meningkatkan persepsi, sikap sehingga akan lebih meningkatkan Pembelian Konsumen en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Persepsi, Sikap, Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH PERSEPSI DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION SECARA ONLINE (Suatu Studi Pada Konsumen Toko Zoya Banjar) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account