Unigal Repository

Pengaruh Citra Merek Dan Sikap Merek terhadap Ekuitas Merek (Studi Kasus Pada Konsumen Alfamart Baregbeg Wilayah Mekarjaya Pulomaju)

Show simple item record

dc.contributor.author Maolina, Mila
dc.contributor.author Saryono, Oyon
dc.contributor.author Setiawan, Iwan
dc.date.accessioned 2022-09-24T05:48:01Z
dc.date.available 2022-09-24T05:48:01Z
dc.date.issued 2022-09-17
dc.identifier.issn 3402180336
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/1898
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Citra Merek dan Sikap Merek Terhadap Ekuitas Merek (Studi Kasus pada Konsumen Alfamart Baregbeg Wilayah Mekarjaya Pulomaju). Permasalahan yang dihadapi pada penelitian ini meliputi: 1). Bagaimana pengaruh citra merek terhadap ekuitas merek pada konsumen Alfamart Baregbeg Wilayah Mekarjaya Pulomaju? ; 2). Bagaimana pengaruh sikap merek terhadap ekuitas merek pada Alfamart Baregbeg Wilayah Mekarjaya Pulomaju? ; 3). Bagaimana pengaruh citra merek dan sikap merek terhadap ekuitas merek pada konsumen Alfamart Baregbeg Wilayah Mekarjaya Pulomaju? Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1). Pengaruh citra merek terhadap ekuitas merek pada konsumen Alfamart Baregbeg Wilayah Mekarjaya Pulomaju; 2). Pengaruh sikap merek terhadap ekuitas merek pada Alfamart Baregbeg Wilayah Mekarjaya Pulomaju; 3). Pengaruh citra merek dan sikap merek terhadap ekuitas merek pada konsumen Alfamart Baregbeg Wilayah Mekarjaya Pulomaju. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan Analisis Koefisien Korelasi Sederhana, Analisis Koefisien Korelasi Berganda, Analisis Regresi Linear Berganda, Analisis Koefisien Determinasi, dan Uji Hipotesis menggunakan Uji Signifikansi (Uji t dan Uji F). Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa citra merek dan sikap merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap ekuitas merek pada Alfamart Baregbeg Wilayah Mekarjaya Pulomaju dengan besarnya pengaruh 42,25% dan sisanya 57,75% dipengaruhi faktor lain. Diharapkan Alfamart Baregbeg Wilayah Mekarjaya Pulomaju mempertahankan dan memperhatikan citra merek dan sikap merek sehingga akan meningkatkan ekuitas merek. en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Universitas Galuh en_US
dc.subject Citra Merek, Sikap Merek, dan Ekuitas Merek en_US
dc.title Pengaruh Citra Merek Dan Sikap Merek terhadap Ekuitas Merek (Studi Kasus Pada Konsumen Alfamart Baregbeg Wilayah Mekarjaya Pulomaju) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account