Unigal Repository

PEMENUHAN KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DAN MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN

Show simple item record

dc.contributor.author Saryono, Oyon
dc.date.accessioned 2020-08-30T16:05:47Z
dc.date.available 2020-08-30T16:05:47Z
dc.date.issued 2017
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/757
dc.description.abstract Perusahaan yang mampu mengkomunikasi pemasarannya akan berdampak pada peningkatan brand equity. Penelitian ini bertujuan untuk komunikasi pemasaran terpadu (IMC) yang terdiri dari variabel advertising, personal selling, sales promotion, public relations and publicity, direct marketing, instructional materials dan corporate design perilaku konsumen, meningkatkan nilai produk sehingga mencapai tujuan pemasaran tertentu, serta menguatkan gambaran outlet jasa atau identitas perusahaan agar pesan diterima konsumen melalui saluran bauran komunikasi pemasaran yang efektif Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui atas pemenuhan kepuasan konsumen melalui komunikasi pemasaran terpadu dan manajemen hubungan pelanggan. Penelitian ini menggunakan teknik analisis deskriptif kualitatif yang dilaksanakan di Kabupaten Ciamis dengan metode purpossive sampling berjumlah 100 orang pada konsumen alfa secara acak, baik. Pengumpulan data melalui wawancara, dokumentasi dan lainnya. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa komunikasi pasar terpadu en_US
dc.language.iso other en_US
dc.subject komunikasi pemasaran terpadu, kepuasan konsumen, manajemen hubungan pelanggan en_US
dc.title PEMENUHAN KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DAN MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN en_US
dc.type Working Paper en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account