Unigal Repository

PENGUATAN UMKM MELALVT DIGITAL MARKETING DI DESA SINDANGSARI

Show simple item record

dc.contributor.author Kartika, Risna
dc.date.accessioned 2020-08-28T05:43:38Z
dc.date.available 2020-08-28T05:43:38Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/733
dc.description.abstract Program pengabdian pada masrarakat iru memiiiki tujuan (1) Penguatan UMKM 2) penguatan ekonomi maslarakat pedesaan rnelalui digital marketing 3) penambahan pendapatan bagi masr,arakat pedesaan, 4) membantu program pernerintah dalarn merrsejahtrakan nras\,arakat. Metode vang akan digunakan dalarn kegiatan pengabdian ini adalah rnetode pengembangan kaji tindak. Metode Pengembangan Kaji Tindak merupakan upaya metode pengembangan prograrr yang dilakukan secara komprehensif yang dimulai dari kegiatan pengkajian secara mendalam terhadap f-aktor potensi, pendukung, dan penghambat program .vang diikuti dengan tindakan nyata pelaksanaan program. Tujuan akhir metode ini adalah terlaksananya program secara efektif dan et'isien. Secara teknik prograrn ini akan dilaksanakan dalanr beberapa langkah pelaksanaan program yaitu, 1) penyuluhan tentang UMKM, 2) penyuh"rhan Digital marketing 3) pelaksanaan kegiatan en_US
dc.language.iso other en_US
dc.subject pengauatan UMKM- digital Marketing. penglratan ekonorni msyarakat pedesaan, Peningkatan Ekonomi, Kemiskinan en_US
dc.title PENGUATAN UMKM MELALVT DIGITAL MARKETING DI DESA SINDANGSARI en_US
dc.type Working Paper en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account