Unigal Repository

Pengaruh Brand Image dan Customer Experience Terhadap Brand Loyalty Kosmetik Make Over di kalangan Gen Z

Show simple item record

dc.contributor.author Napitupulu, Roma Uli
dc.date.accessioned 2025-09-04T06:42:20Z
dc.date.available 2025-09-04T06:42:20Z
dc.date.issued 2025-09-04
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/7338
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada pengaruh brand image dan customer experience terhadap brand loyalty kosmetik Make Over di kalangan Gen Z (suatu studi pada mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh angkatan 2021). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi: Bagaimana pengaruh brand image terhadap brand loyalty kosmetik Make Over di Kalangan Gen Z pada mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh angkatan 2021? Bagaimana pengaruh customer experience terhadap brand loyalty kosmetik Make Over di kalangan Gen Z pada mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh angkatan 2021? Bagaimana pengaruh brand image dan customer experience terhadap brand loyalty kosmetik Make Over di kalangan Gen Z pada mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh angkatan 2021? Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis: Pengaruh brand image terhadap brand loyalty kosmetik Make Over di kalangan Gen Z pada mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh angkatan 2021; Pengaruh customer experience terhadap brand loyalty kosmetik Make Over di kalangan Gen Z pada mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh angkatan 2021; Pengaruh brand image dan customer experience terhadap brand loyalty kosmetik Make Over di kalangan Gen Z pada mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh angkatan 2021. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode survei dengan pendekatan kuantitatif. Teknik analisis datanya yaitu analisis koefisien korelasi sederhana, analisis koefisien determinasi, uji signifikan (uji t dan uji F). Dari hasil penelitian, berdasarkan analisis koefisien korelasi sederhana, menunjukkan bahwa: brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty; customer experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty; brand image dan customer experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa brand image dan customer experience secara parsial maupun simultan memiliki pengaruh yang signifikan dalam membentuk loyalitas konsumen terhadap produk kosmetik Make Over di kalangan Gen Z. en_US
dc.description.sponsorship Elin Herlina, S.Pd., M.M. Anisa Lisara S.Pd., M.M. en_US
dc.subject Brand Image en_US
dc.subject Customer Experience en_US
dc.subject Brand Loyalty en_US
dc.title Pengaruh Brand Image dan Customer Experience Terhadap Brand Loyalty Kosmetik Make Over di kalangan Gen Z en_US
dc.title.alternative (Suatu Studi pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Angkatan 2021) en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account