Unigal Repository

PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN AESTHETICS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Suatu Studi pada Sadeli Coffee Tasikmalaya)

Show simple item record

dc.contributor.author Setiawan, Ari Trisna
dc.date.accessioned 2025-07-19T01:17:04Z
dc.date.available 2025-07-19T01:17:04Z
dc.date.issued 2025-07-18
dc.identifier.other Ari Trisna Setiawan
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/6625
dc.description.abstract ABSTRAK Ari Trisna Setiawan, NIM. 3402190011. “Pengaruh Suasana Toko (Store Atmosphere) dan Aesthetics terhadap Loyalitas Pelanggan (Suatu Studi pada Sadeli Coffee Tasikmalaya)”. Dibawah bimbingan Bapak Dr. Apri Budianto, M.M., (Pembimbing I) dan Bapak Mukhtar Abdul Kader, S.E. M.M. (Pembimbing II). Penelitian ini dilatarbelakangi oleh belum optimalnya loyalitas pelanggan pada Sadeli Coffee Tasikmalaya yang diakibatkan oleh belum optimalnya penataan store atmosphere dan aesthetics. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: Pengaruh aesthetics terhadap loyalitas pelanggan; Pengaruh aesthetics terhadap loyalitas pelanggan; Pengaruh suasana toko (store atmosphere) dan aesthetics terhadap loyalitas pelanggan pada Sadeli CoffeeTasikmalaya. Metode yang digunakan yaitu metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Analisis data menggunakan analisis koefisien korelasi sederhana dan berganda, koefisien determinasi, Analisis Regresi Linear Sederhana dan Berganda, dan Penggujian Hipotesis (Uji t,Uji F). Hasil penelitian menunjukan bahwa: Store atmosphere pada Sadeli Coffee Tasikmalaya adalah sudah baik. Begitu pula berdasarkan hasil pengujian hipotesis diketahui bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan store atmosphere terhadap loyalitas pelanggan; Aesthetics pada Sadeli Coffee Tasikmalaya adalah sudah baik. Begitu pula berdasarkan hasil pengujian hipotesis diketahui bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan aesthetics terhadap loyalitas pelanggan; Loyalitas pelanggan pada Sadeli Coffee Tasikmalaya adalah tinggi. Begitu pula berdasarkan hasil pengujian hipotesis diketahui bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan store atmosphere dan aesthetics terhadap loyalitas pelanggan. Artinya jika store atmosphere dan aesthetics sudah baik maka loyalitas pelanggan akan meningkat. Kata Kunci : Store Atmosphere, Aesthetics dan Loyalitas Pelanggan en_US
dc.description.sponsorship Budianto Apri Kader MUkhtar Abdul en_US
dc.language.iso other en_US
dc.subject Store Atmosphere en_US
dc.subject Aesthetice en_US
dc.subject Loyalitas Pelanggan en_US
dc.title PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN AESTHETICS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Suatu Studi pada Sadeli Coffee Tasikmalaya) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account