Unigal Repository

Efektivitas Strategi Marketing Public Relations Dalam Membangun Brand Image (Suatu Studi Pada D'Lis Snack Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author Nur Assyfa, Annisa
dc.date.accessioned 2025-04-12T01:28:15Z
dc.date.available 2025-04-12T01:28:15Z
dc.date.issued 2025-04-10
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/6316
dc.description.abstract Annisa Nur Assyfa, NIM. 3402200202. “Efektivitas Strategi Marketing Public Relations dalam Membangun Brand Image (Suatu Studi pada D’Lis Snack Ciamis)”. Dibawah bimbingan Dr.Nurdiana Mulyantini, S.E., M.M (Pembimbing I) dan Marlina Nur Lestari, S.E., M.M (Pembimbing II). Penelitian ini difokuskan pada Efektivitas Strategi Marketing Public Relations dalam Membangun Brand Image (Suatu Studi pada D’Lis Snack Ciamis). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi : 1]. Bagaimana strategi Marketing Public Relations yang dilakukan oleh D’Lis Snack Ciamis?; 2]. Bagaimana membangun Brand Image di D’Lis Snack Ciamis?; 3]. Bagaimana efektivitas strategi MPR dalam membangun brand image?. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis 1]. Strategi Marketing Public Relations yang digunakan oleh D’lis Snack Ciamis; 2]. Brand Image yang dibangun oleh D’Lis Snack Ciamis; 3]. Efektivitas strategi MPR yang dilakukan oleh D’Lis Snack Ciamis dalam membangun Brand Image nya. Metode kualitatif yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis deskriptif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh menggunakan penyajian data, reduksi data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa efektivitas dari startegi Marketing Public Relations telah efektif dalam membangun Brand Image yang baik di mata konsumen D’Lis Snack Ciamis. Diharapkan D’Lis Snack mempertahankan strategi MPR sehingga akan meningkatkan brand image yang baik di mata konsumen, namun demikian D’Lis Snack perlu lebih memperhatikan strategi MPR yang dilakukan guna dapat menarik lebih banyak konsumen. Kata kunci : Strategi Marketing Public Relations dan Brand Image en_US
dc.description.sponsorship Mulyantini, Dr.Nurdiana ; Nur Lestari, Marlina en_US
dc.language.iso other en_US
dc.title Efektivitas Strategi Marketing Public Relations Dalam Membangun Brand Image (Suatu Studi Pada D'Lis Snack Ciamis) en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account