Unigal Repository

Analisis Strategi Digital Marketing untuk Keberhasilan Entrepreneur Dalam Era Digital

Show simple item record

dc.contributor.author Ramdhan, Andre Faizal
dc.date.accessioned 2024-11-18T01:28:59Z
dc.date.available 2024-11-18T01:28:59Z
dc.date.issued 2024-11-17
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/6075
dc.description.abstract Andre Faizal Ramdhan, NIM. 3402200404. “Analisis Strategi Digital Marketing untuk Keberhasilan Entrepreneur dalam Era Digital (Suatu Studi pada Cemil Queen di Nagarajaya, Panawangan)” Dibawah bimbingan Dr. H. Enas, S.E., M.M. (Pembimbing I) dan H. Roni Marsiana Suhendi, S.E., M.M. (Pembimbing II). Penelitian ini difokuskan analisis strategi digital marketing untuk keberhasilan entrepreneur dalam era digital di Cemil Queen. Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi: 1].Bagaimana strategi digital marketing untuk keberhasilan entrepreneur di Cemil Queen dalam memasarkan produk di era digital?; 2].Bagaimana dampak strategi digital marketing untuk keberhasilan entrepreneur Cemil Queen di era digital? Adapun tujuan penelitian ini untuk mengetahui peranan 1].Implementasi strategi digital marketing untuk keberhasilan entrepreneur di Cemil Queen dalam memasarkan produk di era digital.; 2].Dampak strategi digital marketing untuk keberhasilan entrepreneur Cemil Queen di era digital. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Hasil dari penelitian dan pengolahan data dapat menunjukan bahwa Strategi digital marketing untuk keberhasilan entrepreneur dalam era digital pada Cemil Queen melibatkan berbagai faktor seperti Accessibility, Interactivity, Entertaiment, Credibility, irritation dan Informativeness. Cemil Queen memanfaatkan berbagai platform media sosial seperti Instagram, Facebook, TikTok, dan WhatsApp maupun Google untuk memastikan akses informasi produk yang mudah tersedia bagi pelanggan. Konten yang rutin dikirim mencakup informasi produk, harga, testimoni, dan diskon, yang secara efektif meningkatkan visibilitas dan potensi penjualan. Selain itu, komunikasi dua arah yang aktif melalui media sosial, yang diasumsikan oleh interaktivitas, meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan serta menarik banyak reseller sehingga mencapai keberhasilan entrepreneur. Diharapkan Cemil Queen dapat terus meningkatkan keberhasilan entrepreneur melalui strategi digital marketing yang mengikuti perkembangan era digital agar lebih optimal. en_US
dc.description.sponsorship Enas ; Suhendi, Roni Marsiana en_US
dc.publisher Manajemen, Fakultas Ekonomi en_US
dc.subject Digital Marketing en_US
dc.subject Keberhasilan Entrepreneur en_US
dc.title Analisis Strategi Digital Marketing untuk Keberhasilan Entrepreneur Dalam Era Digital en_US
dc.title.alternative (Suatu Studi Pada Cemil Queen di Nagarajaya, Panawangan) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account