Unigal Repository

Pengaruh Marketing Mix Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen

Show simple item record

dc.contributor.author Faridzi, Hilman
dc.date.accessioned 2024-10-25T01:53:09Z
dc.date.available 2024-10-25T01:53:09Z
dc.date.issued 2024-10-24
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/6052
dc.description.abstract Penelitian ini dilatarbelakangi oleh belum optimalnya keputusan pembelian konsumen pada Ihsan Motor Rajadesa yang diakibatkan oleh belum optimalnya pelaksanaan marketing mix dan kepuasan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: Pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian konsumen; Pengaruh kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian konsumen dan pengaruh marketing mix dan kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian konsumen pada Ihsan Motor Rajadesa. Metode yang digunakan yaitu metode deskriftif analisis dengan pendekatan kuantitatif. Analisis data menggunakan analisis koefisien korelasi sederhana dan berganda, koefisien determinasi, Analisis Regresi Linear Sederhana dan Berganda, dan Penggujian Hipotesis (Uji t,Uji F). Hasil penelitian menunjukan bahwa: Marketing mix pada Ihsan Motor Rajadesa termasuk sudah baik. Begitu pula berdasarkan hasil pengujian hipotesis diketahui bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan marketing mix terhadap keputusan pembelian konsumen; Kepuasan konsumen pada Ihsan Motor Rajadesa termasuk sudah tinggi. Begitu pula berdasarkan hasil pengujian hipotesis diketahui bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian konsumen; Keputusan pembelian konsumen pada Ihsan Motor Rajadesa termasuk sudah tinggi. Begitu pula berdasarkan hasil pengujian hipotesis diketahui bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan marketing mix dan kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian konsumen. Artinya jika marketing mix sudah baik dan kepuasan konsumen tinggi maka keputusan pembelian konsumen akan meningkat en_US
dc.subject Marketing Mix, Kepuasan Konsumen dan Keputusan Pembelian Konsumen en_US
dc.title Pengaruh Marketing Mix Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen en_US
dc.title.alternative Studi Kasus Pada Ihsan Motor Rajadesa en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account