Unigal Repository

ANALISIS MARKET DRIVEN STRATEGY (Studi Kasus pada PT. Sinar Sosro KPP Banjar)

Show simple item record

dc.contributor.author Saputra, M. Hervan
dc.contributor.author Kusniawati, Aini
dc.contributor.author Kader, MA
dc.date.accessioned 2020-03-10T06:35:20Z
dc.date.available 2020-03-10T06:35:20Z
dc.date.issued 2020-03-10
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/587
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Analisis Market Driven Strategy (Studi Kasus pada PT. Sinar Sosro KPP Banjar). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi: Bagaimana market driven strategy di PT. Sinar Sosro KPP Banjar?. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis market driven strategy di PT. Sinar Sosro KPP Banjar. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan pendekatan data kualitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan studi kepustakaan dan studi lapangan. Hasil dari penelitian dan analisis data menunjukkan bahwa market driven strategy di PT. Sinar Sosro KPP Banjar sudah berjalan dengan baik untuk produk Teh Botol Sosro, Fruit Tea, Joy Tea Green Sosro, Tebs, dan Happy Jus. Namun, untuk produk Air Minum Prim-A tidak berjalan lancar karena produk tersebut masih dikalahkan oleh brand Aqua. Diharapkan PT. Sinar Sosro KPP Banjar dapat melakukan intelligence competitor sehingga akan diketahui kelemahan dari pesaing perusahaan. Selain itu, perusahaan harus melakukan promosi yang lebih menarik agar dapat mengalihkan loyalitas pelanggan. en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Market Driven Strategy en_US
dc.title ANALISIS MARKET DRIVEN STRATEGY (Studi Kasus pada PT. Sinar Sosro KPP Banjar) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account