Unigal Repository

PENGARUH EASE OF USE DAN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE SHOP (Studi Kasus Pada Masyarakat Konsumen Shopee di Kecamatan Sadananya)

Show simple item record

dc.contributor.author Shidqi, Naufal
dc.contributor.author Basari, MA
dc.contributor.author Prabowo, FHE
dc.date.accessioned 2024-06-14T14:21:38Z
dc.date.available 2024-06-14T14:21:38Z
dc.date.issued 2024-01-02
dc.identifier.issn 3402190336
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/4175
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Ease of Use dan Trust Terhadap Keputusan Pembelian Online Shop. Permasalahan dalam penelitian ini meliputi : 1. Apakah Ease of use berpengaruh terhadap keputusan pembelian online shop pada Shopee?; 2. Apakah Trust berpengaruh terhadap keputusan pembelian online shop pada Shopee?; 3. Apakah Ease of use dan Trust dan berpengaruh terhadap keputusan pembelian online shop pada Shopee?. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kombinasi model atau desain survey explanatory. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis verifikatif. Berdasarkan hasil penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa: 1. Ease of use berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Artinya semakin tinggi ease of use maka akan meningkatnya kualitas keputusan pembelian. 2. Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Artinya semakin tinggi trust maka akan meningkatnya kualitas keputusan pembelian.3. Ease of use dan trust secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Artinya ease of use dan trust memberikan pengaruh yang nyata dalam meningkatkan keputusan pembelian. en_US
dc.description.sponsorship Mochamad Aziz Basari, Faizal Haris Eko Prabowo en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Ease of Use, Trust, Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH EASE OF USE DAN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE SHOP (Studi Kasus Pada Masyarakat Konsumen Shopee di Kecamatan Sadananya) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account