Unigal Repository

PENGARUH BRAND TRUST DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi Pembelian Pada Konsumen Kopi Biji Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author Nurfalah, Puput
dc.contributor.author Budianto, Apri
dc.contributor.author Lestari, MN
dc.date.accessioned 2024-06-14T07:04:51Z
dc.date.available 2024-06-14T07:04:51Z
dc.date.issued 2024-04-23
dc.identifier.issn 3402200128
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/4163
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Brand Trust Dan Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Kopi Biji Ciamis). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi : 1) Bagaimana pengaruh Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Kopi Biji Ciamis? 2) Bagaimana pengaruh Service Quality terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Kopi Biji Ciamis? 3) Bagaimana pengaruh brand trust dan service quality terhadap keputusan pembelian pada Konsumen Kopi Biji Ciamis? Adapun tujuan penelitian adalah 1) Untuk Mengetahui Besaran Pengaruh Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Kopi Biji Ciamis 2) Untuk Mengetahui Besaran Pengaruh Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Kopi Biji Ciamis 3) Untuk Mengetahui Besaran Pengaruh Brand Trust dan Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Kopi Biji Ciamis. Metode Yang Digunakan Dalam Penelitian Ini Adalah Metode Yang Bersifat Deskriptif Dengan Pendekatan Kuantitatif. Sedangkan Untuk Menganalisis Data Menggunakan Analisis Koefisien Korelasi Sederhana, Analisis Koefisien Determinasi, Uji T, Analisis Koefisien Korelasi Berganda, Analisis Koefisien Determinasi, Analisis Regresi Linier Berganda, Dan Uji F. Hasil Penelitian Ini Menunjukan : 1) Brand Trust Berpengaruh Positif dan Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Kopi Biji Ciamis Dengan Besar Pengaruh 77% dan Sisanya 23% Dipengaruhi oleh faktor lain. 2) Service Quality Berpengaruh Positif dan Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Kopi Biji Ciamis Dengan Besar Pengaruh 73,7% dan Sisanya 26,3% Dipengaruhi Oleh Faktor Lain. 3) Brand Trust Dan Service Quality Berpengaruh Positif dan Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Kopi Biji Ciamis. en_US
dc.description.sponsorship Apri Budianto, Ibu Marlina Nur Lestari en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Brand Trust; Service Quality; Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH BRAND TRUST DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi Pembelian Pada Konsumen Kopi Biji Ciamis) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account