Abstract:
Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Brand Trust Dan Service Quality Terhadap Keputusan
Pembelian (Studi Pada Konsumen Kopi Biji Ciamis).
Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi : 1) Bagaimana pengaruh Brand Trust
terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Kopi Biji Ciamis? 2) Bagaimana pengaruh Service Quality
terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Kopi Biji Ciamis? 3) Bagaimana pengaruh brand trust dan
service quality terhadap keputusan pembelian pada Konsumen Kopi Biji Ciamis? Adapun tujuan penelitian
adalah 1) Untuk Mengetahui Besaran Pengaruh Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Pada
Konsumen Kopi Biji Ciamis 2) Untuk Mengetahui Besaran Pengaruh Service Quality Terhadap Keputusan
Pembelian Pada Konsumen Kopi Biji Ciamis 3) Untuk Mengetahui Besaran Pengaruh Brand Trust dan
Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Kopi Biji Ciamis.
Metode Yang Digunakan Dalam Penelitian Ini Adalah Metode Yang Bersifat Deskriptif Dengan
Pendekatan Kuantitatif. Sedangkan Untuk Menganalisis Data Menggunakan Analisis Koefisien Korelasi
Sederhana, Analisis Koefisien Determinasi, Uji T, Analisis Koefisien Korelasi Berganda, Analisis
Koefisien Determinasi, Analisis Regresi Linier Berganda, Dan Uji F.
Hasil Penelitian Ini Menunjukan : 1) Brand Trust Berpengaruh Positif dan Signifikan Terhadap Keputusan
Pembelian Pada Konsumen Kopi Biji Ciamis Dengan Besar Pengaruh 77% dan Sisanya 23% Dipengaruhi
oleh faktor lain. 2) Service Quality Berpengaruh Positif dan Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Pada
Konsumen Kopi Biji Ciamis Dengan Besar Pengaruh 73,7% dan Sisanya 26,3% Dipengaruhi Oleh Faktor
Lain. 3) Brand Trust Dan Service Quality Berpengaruh Positif dan Signifikan Terhadap Keputusan
Pembelian Pada Konsumen Kopi Biji Ciamis.