Unigal Repository

PENGARUH BRAND EQUITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Suatu Studi pada CV. Rikma Karya Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author Nugraha, Y. Indrawan
dc.contributor.author Darna, Nana
dc.contributor.author Setiawan, Iwan
dc.date.accessioned 2024-04-23T08:19:19Z
dc.date.available 2024-04-23T08:19:19Z
dc.date.issued 2023-11-16
dc.identifier.issn 3402180554
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/4066
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada pengaruh brand equity dan service quality terhadap kepuasan konsumen pada CV. Rikma Karya Ciamis. Permasalahan yang dihadapi meliputi: 1) Adakah pengaruh brand equity terhadap kepuasan konsumen pada Percetakan CV. Rikma Karya?, 2) Adakah pengaruh service quality terhadap kepuasan konsumen pada Percetakan CV. Rikma Karya?, 3) Adakah pengaruh brand equity dan service quality terhadap kepuasan konsumen pada Percetakan CV. Rikma Karya?. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji koefisien korelasi sederhana, uji koefisien derterminasi, uji parsial (uji t), analisis regresi linier berganda, uji koefisien korelasi berganda, dan uji F. Hasil penelitian menunjukan bahwa Brand Equity dan Service Quality berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen Pada CV. Rikma Karya Ciamis, sehingga hipotesis diterima dan teruji kebenarannya. Maka ketika Brand Equity dan Service Quality meningkat maka meningkatkan Kepuasan Konsumen Pada CV. Rikma Karya Ciamis. Diharapkan CV. Rikma Karya Ciamis dapat menyediakan produk dan jasa dengan merek yang mampu membuat konsumen tertarik, memberikan pelayanan sesuai yang dijanjikan secara akurat dan terpercaya dan karyawan dapat memberikan informasi yang jelas dan mengajak kepada konsumen agar bersedia memberikan informasi tersebut dan memberikan rekomendasi untuk menjadi pilihan utama dalam menggunakan jasa percetakan. en_US
dc.description.sponsorship Nana Darna, Iwan Setiawan en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Brand Equity, Service Quality, Kepuasan Konsumen. en_US
dc.title PENGARUH BRAND EQUITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Suatu Studi pada CV. Rikma Karya Ciamis) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account