Unigal Repository

PERAN SOSIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Suatu Studi pada Lolita Food and Drink Tasikmalaya)

Show simple item record

dc.contributor.author Sutisna, A. Mustika
dc.contributor.author Basari, MA
dc.contributor.author Prabowo, FHE
dc.date.accessioned 2023-12-20T03:49:33Z
dc.date.available 2023-12-20T03:49:33Z
dc.date.issued 2023-09-18
dc.identifier.issn 3402190471
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3877
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Peran Sosial Media Marketing Instagram dalam Membangun Brand Awareness (Suatu Studi Pada Lolita Food and Drink Tasikmalaya). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi: 1). Bagaimana pelaksanaan sosial media marketing Instagram pada Lolita Food and Drink Tasikmalaya?; 2). Bagaimana brand awareness konsumen pada Lolita Food and Drink Tasikmalaya?; 3). Bagaimana peran sosial media marketing Instagram dalam meningkatkan brand awareness konsumen pada Lolita Food and Drink Tasikmalaya? Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis: 1). Pelaksanaan sosial media marketing Instagram pada Lolita Food and Drink Tasikmalaya; 2). Brand awareness konsumen pada Lolita Food and Drink Tasikmalaya; 3). Peran sosial media marketing Instagram dalam meningkatkan brand awareness konsumen pada Lolita Food and Drink Tasikmalaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa Penggunaan sosial media marketing instagram pada Lolita Food and Drink hanya memanfaatkan fitur foto dan video, hal itu dikarenakan kurangnya pemahaman mengenai sosial media marketing instagram dan tidak adanya staf manajer marketing akhirnya jarang update. Brand awareness konsumen terhadap produk yang dipasarkan masih rendah berada pada level Unaware of brand yaitu tidak menyadari merek. konsumen tidak paham sepenuhnya terhadap produk Lolita Food and Drink, tidak bisa menyebutkan ciri- ciri dari Lolita Food and Drink dan memilih alternatif lain dari produk Lolita Food and Drink. Selain itu Pemilik memilih beralih ke facebook dikarenakan pemasaranya berpengaruh dari facebook sedangakan dari instagram tidak ada pengaruh terhadap peningkatan penjualan. en_US
dc.description.sponsorship Mochamad. Aziz Basari, Faizal Haris Eko Prabowo en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Sosial Media Marketing Instagram dan Brand Awareness en_US
dc.title PERAN SOSIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Suatu Studi pada Lolita Food and Drink Tasikmalaya) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account