Unigal Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Suatu studi pada Konsumen Cafe Kata HOS Cokroaminoto)

Show simple item record

dc.contributor.author Juliandien, R. Kenny
dc.contributor.author Darna, Nana
dc.contributor.author Setiawan, Iwan
dc.date.accessioned 2023-12-13T07:23:14Z
dc.date.available 2023-12-13T07:23:14Z
dc.date.issued 2023-08-29
dc.identifier.issn 3402160335
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3852
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Servant Leadhership Style dan Interpersonal terhadap Motivasi Kerja Karyawan (Suatu Studi pada Karyawan PT Bahana Cahaya Sejati Ciamis). Permasalahan yang dihadapi dalam dalam penelitian ini meliputi: 1]. Bagaimana kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Cafe Kata HOS Cokroaminoto?:2]. Bagaimana fasilitas terhadap kepuasan konsumen pada Cafe Kata HOS Cokroaminoto?;3]. Bagaimana kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen pada Cafe Kata HOS Cokroaminoto?. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis ;1]. Kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Cafe Kata HOS Cokroaminoto; 2]. Fasilitas terhadap kepuasan konsumen pada Cafe Kata HOS Cokroaminoto; 3]. Kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen pada Cafe Kata HOS Cokroaminoto. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan metode verifikatif. Adapun Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriftip dan analisis statistik dimana menggunakan koefisien korelasi sederhana dan berganda, regresi berganda, koefisien determinasi, uji t, uji F. Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa; 1]. Kualitas pelayanan di Cafe Kata HOS Cokroaminoto dalam kategori kuat, hal tersebut dibuktikan dengan hasil pengujian hipotesis yang menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan konsumen pada Cafe Kata HOS Cokroaminoto.; 2]. Fasilitas di Cafe Kata HOS Cokroaminoto dalam kategori kuat hal tersebut dibuktikan dengan hasil pengujian hipotesis yang menunjukkan bahwa fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan konsumen pada Cafe Kata HOS Cokroaminoto; 3]. Kualitas pelayanan di Cafe Kata HOS Cokroaminoto dalam kategori tinggi, hal tersebut dibuktikan dengan hasil pengujian hipotesis Kualitas pelayanan dan fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan konsumen pada Cafe Kata HOS Cokroaminoto. en_US
dc.description.sponsorship Nana Darna, Iwan Setiawan en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject kualitas pelayanan, fasilitas, kepuasan konsumen en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Suatu studi pada Konsumen Cafe Kata HOS Cokroaminoto) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account