Abstract:
Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Servant Leadhership Style dan
Interpersonal terhadap Motivasi Kerja Karyawan (Suatu Studi pada Karyawan PT
Bahana Cahaya Sejati Ciamis). Permasalahan yang dihadapi dalam dalam
penelitian ini meliputi: 1]. Bagaimana kualitas pelayanan terhadap kepuasan
konsumen pada Cafe Kata HOS Cokroaminoto?:2]. Bagaimana fasilitas terhadap
kepuasan konsumen pada Cafe Kata HOS Cokroaminoto?;3]. Bagaimana kualitas
pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen pada Cafe Kata HOS
Cokroaminoto?. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan
menganalisis ;1]. Kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Cafe
Kata HOS Cokroaminoto; 2]. Fasilitas terhadap kepuasan konsumen pada Cafe
Kata HOS Cokroaminoto; 3]. Kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan
konsumen pada Cafe Kata HOS Cokroaminoto. Metode penelitian yang
digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan metode
verifikatif. Adapun Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriftip
dan analisis statistik dimana menggunakan koefisien korelasi sederhana dan
berganda, regresi berganda, koefisien determinasi, uji t, uji F. Hasil dari penelitian
dan pengolahan data menunjukkan bahwa; 1]. Kualitas pelayanan di Cafe Kata
HOS Cokroaminoto dalam kategori kuat, hal tersebut dibuktikan dengan hasil
pengujian hipotesis yang menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh
positif dan signifikan terhadap Kepuasan konsumen pada Cafe Kata HOS
Cokroaminoto.; 2]. Fasilitas di Cafe Kata HOS Cokroaminoto dalam kategori kuat
hal tersebut dibuktikan dengan hasil pengujian hipotesis yang menunjukkan
bahwa fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan konsumen
pada Cafe Kata HOS Cokroaminoto; 3]. Kualitas pelayanan di Cafe Kata HOS
Cokroaminoto dalam kategori tinggi, hal tersebut dibuktikan dengan hasil
pengujian hipotesis Kualitas pelayanan dan fasilitas berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Kepuasan konsumen pada Cafe Kata HOS Cokroaminoto.