Unigal Repository

PENGARUH DIFERENSIASI HARGA DAN DIFERENSIASI PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi pada Konsumen Rosi Store Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author Nurazizi, Azis
dc.contributor.author Budianto, Apri
dc.contributor.author Setiawan, Iwan
dc.date.accessioned 2023-12-13T03:47:00Z
dc.date.available 2023-12-13T03:47:00Z
dc.date.issued 2023-08-29
dc.identifier.issn 3402190339
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3849
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Diferensiasi Harga dan Diferensiasi Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian (Suatu studi pada konsumen Toko Rosi Store Ciamis). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi: 1]. Bagaimana 6 pengaruh diferensiasi harga terhadap keputusan pembelian?; 2]. Bagaimana pengaruh diferensiasi pelayanan terhadap keputusan pembelian?; 3]. Bagaimana pengaruh diferensiasi harga dan diferensiasi pelayanan terhadap keputusan pembelian?. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis 1]. Besarnya pengaruh diferensiasi harga terhadap keputusan pembelian di toko rosi store ciamis; 2]. Besarnya pengaruh diferensiasi pelayanan terhadap keputusan pembelian di toko rosi store ciamis; 3]. Besarnya pengaruh diferensiasi harga dan diferensiasi pelayanan terhadap keputusan pembelian di toko rosi store ciamis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode survey dengan pendekatan kuantitatif deskriptif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan analisis regresi linier sederhana, koefisien korelasi, koefisien determinasi, uji hipotesis menggunakan uji signifikan (Uji t), analisis linier berganda, koefisien korelasi berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis menggunakan Uji f. Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa diferensiasi harga dan diferensiasi pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan besarnya pengaruh 28% sedangkan 72% dipengaruhi faktor lain. Diharapkan toko rosi store Ciamis dapat meningkatkan strategi penetapan harga dengan cara memberikan penetapan harga yang optimal agar minta beli konsumen semakin meningkat, meningkatkan sistem pengiriman yang lebih cepat terkait toko rosi store melakukan pengiriman secara langsung, dengan cara memberi keyakinan atas pelayanan yang di berikan, keamanan dan kenyamanan juga harus di perhatikan karena dengan keamanan dan kenyamanan konsumen dengan senang hati akan melakukan pembelian di toko rosi store ciamis. en_US
dc.description.sponsorship Apri Budianto, Iwan Setiawan en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Diferensiasi Harga; Diferensiasi Pelayanan; Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH DIFERENSIASI HARGA DAN DIFERENSIASI PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi pada Konsumen Rosi Store Ciamis) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account