Unigal Repository

PENGARUH CITA RASA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ( Suatu Studi pada Resto Ndeso 88 Langensari )

Show simple item record

dc.contributor.author Fauzi, Muhamad
dc.contributor.author Budianto, Apri
dc.contributor.author Setiawan, Iwan
dc.date.accessioned 2023-12-04T08:10:20Z
dc.date.available 2023-12-04T08:10:20Z
dc.date.issued 2023-08-29
dc.identifier.issn 3402190327
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3827
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Cita Rasa dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen (Studi studi pada Resto Ndeso 88 Langensari) .Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi : 1]. Bagaimana pengaruh cita rasa terhadap kepuasan konsumen pada Resto Ndeso 88 Langensari?;2] Bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Resto Ndeso 88 Lngensari?; 3] Bagaiman pengaruh cita rasa makanan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Resto Ndeso 88 Langensari ?. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Sedangkan untuk analisis data yang diperoleh digunakan analisis koefisien korelasi sederhana, koefisien determinasi, analisis koefisien korelasi berganda, analisis regresi linier, uji parsial (uji t), dan uji signifikasi (uji F). hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa Cita Rasa Dan Kualiatas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan konsumen :1] Cita Rasa mempunyai pengaruh terhadap Kepuasan Konsumen sebesar sebesar 53,9%, sedangkan sisanya 46,1% dipengaruhi faktor lain yang tidak diteliti; 2] Kualitas Pelayanan mempunyai pengaruh terhadap Kepuasan Konsumen sebesar 42,3%, sedangkan sisanya 57,7% dipengaruhi faktor lain yang tidak diteliti; 3] cita rasa dan kualitas pelayanan mempunyai pengaruh terhadap kepuasan konsumen sebesar 56,4%, sedangkan sisanya 43,6% dipengaruhi faktor lain yang tidak diteliti. Diharapkan Resto Ndeso 88 Langensari meningkatkan Cita Rasa dan Kualitas Pelayanan sehingga akan lebih meningkatkan Kepuasan Konsumen. en_US
dc.description.sponsorship Apri Budianto, Iwan Setiawan en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Cita Rasa, Kualiatas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen en_US
dc.title PENGARUH CITA RASA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ( Suatu Studi pada Resto Ndeso 88 Langensari ) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account