Unigal Repository

PENGARUH HEDONIC CULTURE DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING (Suatu Studi pada Masyarakat Pelaku Belanja Online E-Commerce Shopee di Kelurahan Kertasari Kecamatan Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author Azzahra, Regita Ramadhina
dc.contributor.author Basari, MA
dc.contributor.author Setianingsih, Wiwin
dc.date.accessioned 2023-11-22T03:29:40Z
dc.date.available 2023-11-22T03:29:40Z
dc.date.issued 2023-08-26
dc.identifier.issn 3402190492
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3766
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada hedonic culture dan shopping lifestyle terhadap impulse buying (Suatu Studi pada Masyarakat Pelaku Belanja Online E- Commerce Shopee di Kelurahan Kertasari Kecamatan Ciamis). Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini meliputi: 1) Bagaimana pengaruh hedonic culture terhadap impulse buying pada masyarakat pelaku belanja online e-commerce Shopee di Kelurahan Kertasari Kecamatan Ciamis?; 2) Bagaimana pengaruh shopping lifestyle terhadap impulse buying pada masyarakat pelaku belanja online e-commerce Shopee di Kelurahan Kertasari Kecamatan Ciamis?; 3) Bagaimana pengaruh hedonic culture dan shopping lifestyle terhadap impulse buying pada masyarakat pelaku belanja online e-commerce Shopee di Kelurahan Kertasari Kecamatan Ciamis?. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1) Pengaruh hedonic culture terhadap impulse buying pada masyarakat pelaku belanja online e-commerce Shopee di Kelurahan Kertasari Kecamatan Ciamis; 2) Pengaruh shopping lifestyle terhadap impulse buying pada masyarakat pelaku belanja online e-commerce Shopee di Kelurahan Kertasari Kecamatan Ciamis; 3) Pengaruh hedonic culture dan shopping lifestyle terhadap impulse buying pada masyarakat pelaku belanja online e-commerce Shopee di Kelurahan Kertasari Kecamatan Ciamis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan Analisis Koefisien Korelasi Sederhana, Analisis Regresi Linear Sederhana, Analisis Koefisien Korelasi Berganda, Analisis Regresi Linear Berganda, Koefisien Determinasi, Uji Hipotesis menggunakan Uji Parsial (Uji t), dan Uji Simultan (Uji F). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial hedonic culture berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, shopping lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying. Secara simultan hedonic culture dan shopping lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying. en_US
dc.description.sponsorship Mochamad Aziz Basari, Wiwin Setianingsih en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Hedonic Culture, Shopping Lifestyle dan Impulse Buying en_US
dc.title PENGARUH HEDONIC CULTURE DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING (Suatu Studi pada Masyarakat Pelaku Belanja Online E-Commerce Shopee di Kelurahan Kertasari Kecamatan Ciamis) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account