Unigal Repository

PENGARUH VARIETY SEEKING DAN DISSATISFACTION TERHADAP BRAND SWITCHING (Studi pada Kosmetik Lain ke Kosmetik Wardah di Yogya Group Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author Putriana, Irena
dc.contributor.author Darna, Nana
dc.contributor.author Setianingsih, Wiwin
dc.date.accessioned 2023-11-20T08:22:22Z
dc.date.available 2023-11-20T08:22:22Z
dc.date.issued 2023-08-26
dc.identifier.issn 3402190196
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3753
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Variety Seeking dan Dissatisfaction Terhadap Brand Switching (Suatu pada Kosmetik Lain ke Kosmetik Wardah di Yogya Group Ciamis). Rumusan masalah pada penelitian ini yaitu: 1] Bagaimana pengaruh Variety Seeking terhadap Brand Switching? 2] Bagaimana pengaruh Dissatisfaction terhadap Brand Switching? 3] Bagaimana pengaruh Variety Seeking dan Dissatisfaction terhadap Brand Switching?. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis: 1] Bagaimana pengaruh Variety Seeking terhadap Brand Switching 2] Bagaimana pengaruh Dissatisfaction terhadap Brand Switching 3] Bagaimana pengaruh Variety Seeking dan Dissatisfaction terhadap Brand Switching. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian survey dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan teknik analisis data yang dilakukan terdiri dari analisis koefisien korelasi sederhana, analisis koefisien determinasi, uji t, analisis regresi linier sederhana, analisis koefisien korelasi berganda, analisis regresi linier berganda, serta uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Variety Seeking berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Switching. Dissatisfaction berpengaruh positif dan singnifikan terhadap Brand Switching. Variety Seeking dan Dissatisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Switching. en_US
dc.description.sponsorship Nana Darna, Wiwin Setianingsih en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Variety Seeking, Dissatisfaction dan Brand Switching. en_US
dc.title PENGARUH VARIETY SEEKING DAN DISSATISFACTION TERHADAP BRAND SWITCHING (Studi pada Kosmetik Lain ke Kosmetik Wardah di Yogya Group Ciamis) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account