Unigal Repository

PENGARUH LABELISASI HALAL DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus pada Konsumen PT Andreyansyah Cipta Karya Kabupaten Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author Saskia, Ade
dc.contributor.author Saryono, Oyon
dc.contributor.author Setianingsih, Wiwin
dc.date.accessioned 2023-11-17T08:55:34Z
dc.date.available 2023-11-17T08:55:34Z
dc.date.issued 2023-08-25
dc.identifier.issn 3402190098
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3732
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Labelisasi Halal Dan Brand Image Terhdap Minat Beli Konsumen (Studi Pada Konsumen PT Andreyansyah Cipta Karya). Permasalahan yang dihadapi dalam dalam penelitian ini meliputi:1) Bagaimana pengaruh labelisasi halal terhadap minat beli konsumen mustofa ibu emi?: 2) Bagimana pengaruh brand image terhadap minat beli konsumen mustofa ibu emi?;3) Bagaimana pengaruh labelisasi halal, brand image terhadap minat beli konsumen mustofa ibu emi?.Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis;1). Untuk mengetahui pengaruh labelisasi halal pada mustofa ibu emi terhadap minat beli konsumen;2) Untuk mengetahui pengaruh brand image mustofa ibu emi terhadap minat beli konsumen;3) Untuk mengetahui pengaruh labelisasi halal, dan brand image pada mustofa ibu emi terhadap minat beli konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan penggunakaan analisis data yang digunakan adalah analisis koefisien korelasi sederhana dan berganda, koefisien determinasi, ujit, uji F, analisis korelasi sederhana dan berganda.Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa 1). Labelisasi halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada PT Andreyansyah Cipta Karya Kabupaten Ciamis. Hal ini ditunjukkan dengan hubungan yang rendah.;2) Brand iamge berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada PT Andreyansyah Cipta Karya Kabupaten Ciamis. Hal ini ditunjukkan dengan hubungan rendah;3) Labelisasi halal dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada PT Andreyansyah Cipta Karya Kabupaten Ciamis. en_US
dc.description.sponsorship Oyon saryono, Wiwin Setianingsih en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject labelisasi halal, brand image dan minat beli konsumen en_US
dc.title PENGARUH LABELISASI HALAL DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus pada Konsumen PT Andreyansyah Cipta Karya Kabupaten Ciamis) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account