Abstract:
Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Labelisasi Halal Dan Brand Image
Terhdap Minat Beli Konsumen (Studi Pada Konsumen PT Andreyansyah Cipta
Karya). Permasalahan yang dihadapi dalam dalam penelitian ini meliputi:1)
Bagaimana pengaruh labelisasi halal terhadap minat beli konsumen mustofa ibu
emi?: 2) Bagimana pengaruh brand image terhadap minat beli konsumen mustofa
ibu emi?;3) Bagaimana pengaruh labelisasi halal, brand image terhadap minat beli
konsumen mustofa ibu emi?.Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk
mengetahui dan menganalisis;1). Untuk mengetahui pengaruh labelisasi halal
pada mustofa ibu emi terhadap minat beli konsumen;2) Untuk mengetahui
pengaruh brand image mustofa ibu emi terhadap minat beli konsumen;3) Untuk
mengetahui pengaruh labelisasi halal, dan brand image pada mustofa ibu emi
terhadap minat beli konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini
adalah metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan penggunakaan
analisis data yang digunakan adalah analisis koefisien korelasi sederhana dan
berganda, koefisien determinasi, ujit, uji F, analisis korelasi sederhana dan
berganda.Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa 1).
Labelisasi halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen
pada PT Andreyansyah Cipta Karya Kabupaten Ciamis. Hal ini ditunjukkan
dengan hubungan yang rendah.;2) Brand iamge berpengaruh positif dan signifikan
terhadap minat beli konsumen pada PT Andreyansyah Cipta Karya Kabupaten
Ciamis. Hal ini ditunjukkan dengan hubungan rendah;3) Labelisasi halal dan
brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen
pada PT Andreyansyah Cipta Karya Kabupaten Ciamis.