Unigal Repository

PENGARUH JENIS MEDIA PROMOSI DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi pada Pabrik Kerupuk Kulit Barokah Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author Hardiani, Rani
dc.contributor.author Darna, Nana
dc.contributor.author Yulia, Lia
dc.date.accessioned 2023-11-10T04:58:27Z
dc.date.available 2023-11-10T04:58:27Z
dc.date.issued 2023-09-16
dc.identifier.issn 3402190387
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3682
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Media Promosi dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pabrik Kerupuk Kulit Barokah Ciamis). Permasalahan yang dihadapi pada penelitian ini meliputi: 1). Apakah media promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Kerupuk Kulit Barokah Ciamis? 2).Apakah keragaman produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Kerupuk Kulit Barokah Ciamis? 3)Apakah media promosi dan keragaman produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Kerupuk Kulit Barokah Ciamis?. Metode yang digunakan dalam penelitian ini metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan Analisis Koefisien Korelasi Sederhana, Analisis Koefisien Korelasi Berganda, Analisis Determinasi, Analisis Regresi Sederhana, Uji Regresi Linier Berganda dan Uji Hipotesis Menggunakan Uji Signifikansi (Uji t dan Uji F). Hasil dari Penelitian dan Pengolahan dan Menunjukan bahwa media promosi dan keragaman produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian di Pabrik Kerupuk Kulit Barokah Ciamis. Artinya apabila promosi dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian baik maka dapat meningkatkan keputusan pembelian pada Pabrik Kerupuk Kulit Barokah Ciamis. en_US
dc.description.sponsorship Nana Darna, Lia Yulia en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Media Promosi, Keragaman Produk, Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH JENIS MEDIA PROMOSI DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi pada Pabrik Kerupuk Kulit Barokah Ciamis) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account