Abstract:
Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Media Promosi dan Keragaman Produk
Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pabrik Kerupuk Kulit Barokah
Ciamis). Permasalahan yang dihadapi pada penelitian ini meliputi: 1). Apakah
media promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Kerupuk
Kulit Barokah Ciamis? 2).Apakah keragaman produk berpengaruh terhadap
keputusan pembelian konsumen Kerupuk Kulit Barokah Ciamis? 3)Apakah media
promosi dan keragaman produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian konsumen Kerupuk Kulit Barokah Ciamis?. Metode yang digunakan
dalam penelitian ini metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan
untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan Analisis Koefisien Korelasi
Sederhana, Analisis Koefisien Korelasi Berganda, Analisis Determinasi, Analisis
Regresi Sederhana, Uji Regresi Linier Berganda dan Uji Hipotesis Menggunakan
Uji Signifikansi (Uji t dan Uji F). Hasil dari Penelitian dan Pengolahan dan
Menunjukan bahwa media promosi dan keragaman produk berpengaruh positif
terhadap keputusan pembelian di Pabrik Kerupuk Kulit Barokah Ciamis. Artinya
apabila promosi dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian baik maka
dapat meningkatkan keputusan pembelian pada Pabrik Kerupuk Kulit Barokah
Ciamis.