Unigal Repository

PENGARUH BRAND TRUST DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MS GLOW (Survei pada Konsumen MS Glow Store Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author Yustika, Ika
dc.contributor.author Kusniawati, Aini
dc.contributor.author Prabowo, FHE
dc.date.accessioned 2023-11-03T06:24:28Z
dc.date.available 2023-11-03T06:24:28Z
dc.date.issued 2023-09-14
dc.identifier.issn 3402190217
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3662
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Brand Trust dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian MS Glow di Store Ciamis. Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi : 1]Bagaimana pengaruh brand trust terhadap keputusan pembelian MS GLow pada Konsumen MS Glow Store Ciamis?; 2] Bagaimana pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian MS GLow pada Konsumen MS Glow Store Ciamis?; 3]Bagaimana pengaruh brand trust dan brand image terhadap keputusan pembelian MS GLow pada Konsumen MS Glow Store Ciamis?. Adapun tujuan ini untuk mengetahui dan menganalisis: 1] Pengaruh brand trust terhadap keputusan pembelian MS GLow pada Konsumen MS Glow Store Ciamis; 2] Pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian MS GLow pada Konsumen MS Glow Store Ciamis; 3] Pengaruh brand trust dan brand image terhadap keputusan pembelian MS GLow pada Konsumen MS Glow Store Ciamis s. Metode yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah metode survei deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik sampling yang digunakan yaitu Simple random sampling dengan total sampel sebanyak 94 konsumen. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakanan analisis koefisien korelasi, koefisien determinasi, regresi linear sederhana dan berganda dan uji Hipotesis menggunakan Uji signifikansi (Uji t dan Uji F). Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa: 1] Brand trust berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian MS Glow Store Ciamis; 2] Brand image berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian MS Glow Store Ciamis; 3]Brand trust dan brand image berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian MS Glow Store Ciamis. en_US
dc.description.sponsorship Aini Kusniawati, Faizal Haris Eko Prabowo en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Brand Trust, Brand Image, Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH BRAND TRUST DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MS GLOW (Survei pada Konsumen MS Glow Store Ciamis) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account