Abstract:
Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Brand Trust dan Brand Image terhadap
Keputusan Pembelian MS Glow di Store Ciamis.
Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi : 1]Bagaimana
pengaruh brand trust terhadap keputusan pembelian MS GLow pada Konsumen
MS Glow Store Ciamis?; 2] Bagaimana pengaruh brand image terhadap
keputusan pembelian MS GLow pada Konsumen MS Glow Store Ciamis?;
3]Bagaimana pengaruh brand trust dan brand image terhadap keputusan
pembelian MS GLow pada Konsumen MS Glow Store Ciamis?. Adapun tujuan
ini untuk mengetahui dan menganalisis: 1] Pengaruh brand trust terhadap
keputusan pembelian MS GLow pada Konsumen MS Glow Store Ciamis; 2]
Pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian MS GLow pada Konsumen
MS Glow Store Ciamis; 3] Pengaruh brand trust dan brand image terhadap
keputusan pembelian MS GLow pada Konsumen MS Glow Store Ciamis s.
Metode yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah metode survei
deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik sampling yang digunakan yaitu
Simple random sampling dengan total sampel sebanyak 94 konsumen. Sedangkan
untuk menganalisis data yang diperoleh digunakanan analisis koefisien korelasi,
koefisien determinasi, regresi linear sederhana dan berganda dan uji Hipotesis
menggunakan Uji signifikansi (Uji t dan Uji F).
Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa: 1] Brand trust
berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian MS Glow Store Ciamis; 2] Brand
image berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian MS Glow Store Ciamis;
3]Brand trust dan brand image berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian MS
Glow Store Ciamis.