Unigal Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN UNIQUE SELLING PROPOSITION TERHADAP PURCHASE INTENTION (Suatu Studi pada Konsumen MS Glow Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author Ruhyat, Epil
dc.contributor.author Basari, MA
dc.contributor.author Setianingsih, Wiwin
dc.date.accessioned 2023-10-26T03:45:02Z
dc.date.available 2023-10-26T03:45:02Z
dc.date.issued 2023-08-28
dc.identifier.issn 3402190476
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3633
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada pengaruh kualitas pelayanan dan unique selling proposition terhadap purchase intention (Suatu Studi pada Konsumen MS Glow Ciamis). Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini meliputi: 1)Bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap purchase intention pada MS Glow Ciamis?; 2) Bagaimana pengaruh unique selling proposition terhadap purchase intention pada MS Glow Ciamis?; 3) Bagaimana pengaruh kualitas pelayanan dan unique selling proposition terhadap purchase intention pada MS Glow Ciamis?. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1)Pengaruh kualitas pelayanan terhadap purchase intention pada MS Glow Ciamis; 2) Pengaruh unique selling proposition terhadap purchase intention pada MS Glow Ciamis; 3) Pengaruh kualitas pelayanan dan unique selling proposition terhadap purchase intention pada MS Glow Ciamis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian survey dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan Analisis Regresi Linier Sederhana, Analisis Koefisien Korelasi Sederhana, Analisis Koefisien Korelasi Berganda, Analisis Regresi Linear Berganda, Koefisien Determinasi, Uji Hipotesis menggunakan Uji Parsial (Uji t), dan Uji Simultan (Uji F). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap purchase intention, unique selling proposition berpengaruh signifikan terhadap purchase intention. Secara simultan kualitas pelayanan dan unique selling proposition berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Diharapkan MS Glow Ciamis lebih meningkatkan kualitas pelayanan dan unique selling proposition sehingga akan meningkatkan purchase intention konsumen. en_US
dc.description.sponsorship Moch. Aziz Basari, Wiwin Setianingsih en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan, Unique Selling Proposition dan Purchase Intention en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN UNIQUE SELLING PROPOSITION TERHADAP PURCHASE INTENTION (Suatu Studi pada Konsumen MS Glow Ciamis) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account