Unigal Repository

PENGARUH ONLINE REVIEW DAN TINGKAT KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi Pada Konsumen Produk Berhijab.co Pada Platform Media Sosial Tik Tok Shop)

Show simple item record

dc.contributor.author Nurazizah, Lilis
dc.contributor.author Enas, E
dc.contributor.author Kartika, Risna
dc.date.accessioned 2023-09-23T03:53:54Z
dc.date.available 2023-09-23T03:53:54Z
dc.date.issued 2023-08-24
dc.identifier.issn 3402190022
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3581
dc.description.abstract Lilis Nurazizah, NIM. 3402190022. “Pengaruh Online Review dan Tingkat Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi pada Konsumen Produk Berhijab.co pada Platform Media Sosial Tik Tok Shop)”. Dibawah bimbingan Dr. H. Enas. S.E,.M.M (Pembingbing I) dan Risna Kartika S.E,.M.M (Pembingbing II). Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Online Review dan Tingkat Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi pada Konsumen Produk Berhijab.co pada Platform Media Sosial Tik Tok Shop). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi: 1]. Bagaimana pengaruh Online Review terhadap Keputusan Pembelian online di Toko Berhijab.co pada platform media sosial Tik Tok Shop?; 2]. Bagaimana pengaruh Tingkat Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian online di Toko Berhijab.co pada platform media sosial Tik Tok Shop?; 3]. Bagaimana pengaruh Online Review dan Tingkat Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian online di Toko Berhijab.co pada platform media sosial Tik Tok Shop?. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis: 1]. pengaruh online review pada keputusan pembelian secara online; 2]. pengaruh tingkat kepercayaan pada keputusan pembelian secara online; 3]. pengaruh online review dan tingkat kepercayaan terhadap keputusan pembelian online. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengen pendekatan kuantitatif. Sedangkan penggunaan analisis data yang digunakan adalah Analisis Koefisensi Korelasi Sederhana, Koefisiensi Korelasi Berganda, Analisis Regresi Linier Berganda, Koefisiensi Determinasi, Uji t dan Uji F. Hasil penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa :1). Online Review pada Keputusan Pembelian Berhijab.co di Tik Tok Shop sebesar 27,9% sedangkan 72,1% dipengaruhi faktor lain; 2). Tingkat Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian sebesar 73,0% sedangkan 27,0% dipengaruhi faktor lain; 3).Online Review dan Tingkat Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian sebesar 73,1%% sedangkan 26,9% sisanya dipengaruhi faktor lain. Diharapkan toko berhijab.co dapat terus berinovasi dan meningkatkan kualitas produknya supaya mendapatkan banyak review positif dan dapat menjaga kepercayaan dan meningkatkan pembelian. en_US
dc.description.sponsorship Enas, Risna Kartika en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Online Review, Tingkat Kepercayaan dan Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH ONLINE REVIEW DAN TINGKAT KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi Pada Konsumen Produk Berhijab.co Pada Platform Media Sosial Tik Tok Shop) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account