Unigal Repository

PENGARUH DAYA BELI DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi pada konsumen X-sha Supermart Singaparna Plaza)

Show simple item record

dc.contributor.author Dirstya, Abi Prana
dc.contributor.author Basari, MA
dc.contributor.author Kartika, Risna
dc.date.accessioned 2023-08-04T13:46:13Z
dc.date.available 2023-08-04T13:46:13Z
dc.date.issued 2023-07-25
dc.identifier.issn 3402190572
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3398
dc.description.abstract Abi Prana Dirstya, 3402190572. “Pengaruh Daya Beli dan Kelengkapan Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi Pada Konsumen X-sha Supermart Singaparna Plaza)”. Dibawah Bimbingan Mochamad Aziz Basari, S.sos., M.M (Pembimbing I) dan Risna Kartika, S.E., M.M (Pembimbing II). Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Daya Beli dan Kelengkapan Produk Terhadap Kepeutusan Pembelian (Suatu Studi Pada Konsumen X-sha Supermart Singaparna Plaza) Permasalahan dalam penelitian ini meliputi : 1] Bagaimana Pengaruh Daya Beli terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen X-sha Supermart Singaparna Plaza?; 2] Bagaimana Pengaruh Kelengkapan Produk terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen X-sha Supermart Singaparna Plaza?; 3] Bagaimana Pengaruh Daya Beli dan Kelengkapan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen X-sha Supermart?; Adapun tujuan penelitian ini untuk mengetahui: 1] Pengaruh Daya Beli terhadap Keputusan Pembelian Pada konsumen X-sha Supermart Singaparna Plaza; 2] Pengaruh Kelengkapan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen X-sha Supermart Singaparna Plaza; 3] Pengaruh Daya Beli dan Kelengkapan Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen X-sha Supermart Singaparna Plaza. Adapun metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriftif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen X-sha Supermart pada tahun 2022 dengan rata-rata 11.850 konsumen dan sampelnya adalah sebanyak 99 orang konsumen. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis koefesien korelasi sederhana, analisis koefesien korelasi berganda, analisis koefesien determinasi, Uji t dan Uji F. Hasil penelitian menunjukan bahwa; 1] Daya beli berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dengan demikian hipotesis diterima dan teruji kebenarannya. 2] Kelengkapan Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, dengan demikian hipotesis diterima dan teruji kebenarannya. 3] Daya Beli dan Kelengkapan Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, dengan demikian hipotesis diterima dan teruji kebenarannya. Dengan ini diharapkan pada X-sha Supermart agar lebih memperhatikan faktor daya beli dan kelengkapan produk agar keputusan pembelin di X-sha Supermart semakin meningkat dan sesuai yang diharapakan perusahaan. en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Daya Beli, Kelengkapan Produk dan Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH DAYA BELI DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi pada konsumen X-sha Supermart Singaparna Plaza) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account