Unigal Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Suatu Studi Pada Pengunjung Kedai Millen di Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author Koswara, Muhamad Alvin Aliffudin
dc.contributor.author Mulyatini, Nurdiana
dc.contributor.author Yustini, Iyus
dc.date.accessioned 2023-07-31T04:24:12Z
dc.date.available 2023-07-31T04:24:12Z
dc.date.issued 2023-07-21
dc.identifier.issn 3402190128
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3374
dc.description.abstract Muhamad Alvin Aliffudin Koswara, Nim. 3402190128.”Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen”(Suatu Studi Pada Pengunjung Kedai Millen Ciamis). Dibawah bimbingan Dr. Nurdiana Mulyatini S.E,.M.M (Pembimbing I) dan Hj. Iyus Yustini, S.Pd,.M.M (Pembimbing II) Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Suatu Studi Pada Pengunjung Kedai Millen Ciamis). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi: 1). Bagaimana Kualitas Produk Berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Pengunjung Kedai Millen Ciamis 2). Bagaimana Harga Berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Pengunjung Kedai Millen Ciamis 3). Bagaimana Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada pengunjung Kedai Millen Ciamis. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis: 1). Untuk mengetahui sejauh mana pengaruh Kualitas Produk yang dilakukan oleh Kedai Millen Ciamis terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. 2).Untuk mengetahui sejauh mana pengaruh Harga yang dilakukan oleh Kedai Millen Ciamis terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. 3).Untuk mengetahui sejauh mana pengaruh Kualitas Produk dan Harga yang dilakukan oleh Kedai Millen Ciamis terhadap Keputusan Pembelian konsumen. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakanan analisis koefisien korelasi sederhana, analisis koefisien determinasi, analisis regresi linier sederhana, (Uji t), analisis koefisien korelasi berganda, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis (uji f). Hasil penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen dengan besarnya pengaruh 65,93%, sedangkan sisanya 34,07% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Sedangkan harga memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen dengan besarnya pengaruh 54,24%, sedangkan sisanya 45,24% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Selanjutnya kualitas produk dan harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen dengan besarnya pengaruh 61,62% sedangkan sisanya 38,38% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Diharapkan Kedai Millen Ciamis untuk tetap mempertahankan dan meningkatkan kualitas produk dan harga agar pelanggan merasa puas dan senantiasa loyal terhadap Kedai Millen Ciamis. en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Kualitas Produk, Harga dan Keputusan Pembelian Konsumen en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Suatu Studi Pada Pengunjung Kedai Millen di Ciamis) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account