Unigal Repository

PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN BRAND IDENTITY TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ( Suatu Studi Pada UMK Urban Farming Majenang )

Show simple item record

dc.contributor.author Apriliawati, Elisa Nurshera
dc.contributor.author Basari, Aziz
dc.contributor.author Kartika, Risna
dc.date.accessioned 2023-07-28T04:43:59Z
dc.date.available 2023-07-28T04:43:59Z
dc.date.issued 2023-07-14
dc.identifier.issn 3402190573
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3354
dc.description.abstract Elisa Nurshera Apriliawati, NIM. 3402190573. “Pengaruh Brand Personality dan Brand Identity Terhadap Minat Beli Konsumen (Suatu Studi pada UMK Urban Farming Majenang)”. Dibawah bimbingan Bapak M. Aziz Basari, S.Sos., M.M. (Pembimbing I) dan Ibu Risna Kartika, S.E., M.M. (Pembimbing II). Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Brand Personality dan Brand Identity Terhadap Minat Beli Konsumen (Suatu Studi pada UMK Urban Farming Majenang). Permasalahan yang dihadapi pada penelitian ini meliputi: 1]. Bagaimana pengaruh brand personality terhadap minat beli konsumen di UMK Urban Farming Majenang?; 2]. Bagaimana pengaruh brand identity terhadap minat beli konsumen di UMK Urban Farming Majenang?; 3]. Bagaimana pengaruh brand personality dan brand identity terhadap minat beli konsumen di UMK Urban Farming Majenang?. Adapun tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis: 1]. Pengaruh brand personality terhadap minat beli konsumen di UMK Urban Farming Majenang; 2]. Pengaruh brand identity terhadap minat beli konsumen di UMK Urban Farming Majenang; 3]. Pengaruh brand personality dan brand identity terhadap minat beli konsumen di UMK Urban Farming Majenang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan Uji Koefisien Korelasi Sederhana, Uji Koefisien Korelasi Berganda, Uji Regresi Linear Sederhana, Uji Regresi Linear Berganda, Uji Koefisien Determinasi, Uji Hipotesis (Uji t), dan Uji Hipotesis (Uji F). Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa: 1). Brand personality berpengaruh terhadap minat beli konsumen pada UMK Urban Farming Majenang dengan besar pengaruh sebesar 21,81% sedangkan sebesar 78,19% dipengaruhi oleh faktor lain; 2). Brand identity berpengaruh terhadap minat beli konsumen pada UMK Urban Farming Majenang dengan besar pengaruh sebesar 20,61% sedangkan sebesar 79,39% dipengaruhi oleh faktor lain; 3). Brand personality dan brand identity berpengaruh terhadap minat beli konsumen pada UMK Urban Farming Majenang dengan besar pengaruh sebesar 24,90% sedangkan sebesar 75,10% dipengaruhi oleh faktor lain. Diharapkan UMK Urban Farming Majenang mempertahankan brand personality dan brand identity sehingga akan meningkatkan minat beli konsumen pada produknya. en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Brand Personality, Brand Identity, dan Minat Beli Konsumen en_US
dc.title PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN BRAND IDENTITY TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ( Suatu Studi Pada UMK Urban Farming Majenang ) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account