Unigal Repository

PENGARUH TAGLINE DAN JINGLE IKLAN TERHADAP BRAND AWARENESS (Studi Pada Konsumen MS Glow Agen Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author Akhirani, Gissa Tri
dc.contributor.author Darna, Nana
dc.contributor.author Suhendi, RM
dc.date.accessioned 2023-07-28T04:37:42Z
dc.date.available 2023-07-28T04:37:42Z
dc.date.issued 2023-07-13
dc.identifier.issn 3402190375
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3353
dc.description.abstract Gissa Tri Akhirani, NIM. 3402190375. “Pengaruh Tagline dan Jingle Iklan Terhadap Brand Awareness (Studi Pada Konsumen MS Glow Agen Ciamis)”. Dibawah bimbingan Dr.Nana Darna, S.E., M.M. (Pembimbing I) dan Roni Marsiana Suhendi, S.E., M.M. (Pembimbing II). Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Tagline dan Jingle Iklan Terhadap Brand Awareness MS Glow Agen Ciamis (Studi Pada MS Glow Agen Ciamis). Permasalahan yang dihadapi pada penelitian ini meliputi:1). Bagaimana pengaruh tagline terhadap brand awareness pada konsumen Ms Glow Agen Ciamis ?2). Bagaimana pengaruh jingle iklan terhadap brand awareness pada konsumen Ms Glow Agen Ciamis?3). Bagaimana pengaruh tagline dan jingle iklan terhadap brand awareness pada konsumen MS Glow Agen Ciamis?. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1). Pengaruh tagline terhadap brand awareness konsumen Ms Glow Agen Ciamis.2). Pengaruh jingle iklan terhadap brand awareness pada konsumen Ms Glow Agen Ciamis. 3). Pengaruh tagline dan jingle iklan terhadap brand awareness pada konsumen Ms Glow Agen Ciamis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan Analisis Koefisien Korelasi Sederhana, Analisis Koefisien Korelasi Berganda, Analisis Regresi Linier Berganda, Analisis Koefisien Determinasi dan Uji Hipotesis Menggunakan Uji Signifikansi (Uji t dan Uji F). Hasil dari Penelitian dan Pengolahan data Menunjukan bahwa tagline dan jingle iklan berpengaruh positif terhadap brand awareness di MS Glow Agen Ciamis dengan besarnya pengaruh 69,2% sedangkan 30,8% lainya dipengaruhi oleh faktor lain. Diharapkan MS Glow Agen Ciamis lebih meningkatkan dan memperhatikan tagline dan jingle iklan sehingga akan meningkatkan brand awareness konsumen. en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Tagline, Jingle Iklan, Brand Awareness en_US
dc.title PENGARUH TAGLINE DAN JINGLE IKLAN TERHADAP BRAND AWARENESS (Studi Pada Konsumen MS Glow Agen Ciamis) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account