Unigal Repository

PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN REALITIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Suatu Studi Pada Coffee Shop Bubboo Coffee di Kota Banjar)

Show simple item record

dc.contributor.author Thior, Sugiharto Nur Jayadi
dc.contributor.author Budianto, Apri
dc.contributor.author Kader, MA
dc.date.accessioned 2023-05-12T07:27:06Z
dc.date.available 2023-05-12T07:27:06Z
dc.date.issued 2023-04-08
dc.identifier.issn 3402180125
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3078
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada pengaruh digital marketing dan realitionship marketing terhadap kepuasan pelanggan. Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu: Bagaimana pengaruh digital marketing terhadap Kepuasan Pelanggan coffee shop, Bagaimana pengaruh relationship marketing terhadap Kepuasan Pelanggan coffee shop, Bagaimana pengaruh digital marketing dan relationship marketing terhadap Kepuasan Pelanggan coffee shop. Metode yang dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Coffee di Coffee Shop Bubboo di daerah Banjar pada tahun 2021-2022 yang jumlahnya tidak diketahui, dengan sampel yang diambil adalah sebanyak 96 orang dengan menggunakan rumus Lemeshow. Teknik analisis data yaitu analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi, uji hipotesi, analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa digital marketing berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada Coffee Shop Bubboo Coffee di Kota Banjar dengan hasil uji korelasi sebesar 0,875 yang memiliki tingkat hubungan yang Baik, dengan tingkat pengaruh sebesar 76,56%, relationship marketing berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada Coffee Shop Bubboo Coffee di Kota Banjar dengan hasil uji korelasi sebesar 0,864 yang memiliki tingkat hubungan yang sangat Baik, dengan tingkat pengaruh sebesar 74,64% dan digital marketing dan realitionship marketing terhadap kepuasan pelanggan pada Coffee Shop Bubboo Coffee di Kota Banjar dengan hasil uji korelasi sebesar 0,898 yang memiliki tingkat hubungan yang sangat Baik, dengan tingkat pengaruh sebesar 80,64% en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Digital Marketing, Realitionship Marketing dan Kepuasan Pelanggan en_US
dc.title PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN REALITIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Suatu Studi Pada Coffee Shop Bubboo Coffee di Kota Banjar) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account