Unigal Repository

PENGARUH INTERACTION QUALITY DAN PEER-TO-PEER QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN

Show simple item record

dc.contributor.author RINDI, MUTIARA
dc.contributor.author Mulyatini, Nurdiana
dc.contributor.author Muhidin, Ali
dc.date.accessioned 2019-08-16T03:19:20Z
dc.date.available 2019-08-16T03:19:20Z
dc.date.issued 2019-08-16
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/293
dc.description.abstract Penelitian ini, yang berjudul ("pengaruh interaction quality dan peer-to-peer quality terhadap kepuasan pelanggan") klinik kecantikan di Tasikmalaya" dirancang untuk pengaruh interaction quality dan peer-to-peer quality terhadap kepuasan pelanggan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan deskriptif analisis dan korelasional. Penelitian ini mengambil objek penelitian konsumen / pelanggan dari kuisioner dengan pelanggan dengan sampel 70 responden dengan pengumpulan data melalui instrumen kuesioner. Temuan-temuan dari penelitian ini adalah diharapkan platform aplikasi untuk perusahaan untuk interaction quality dan peer-to-peer quality terhadap kepuasan pelanggan. Berdasarkan hasil penelitian bahwa terdapat hubungan interaction quality dan peer-to-peer quality terhadap kepuasan pelanggan dengan hasil uji korelasi sebesar 3,6311 yang memiliki hubungan sangat kuat. Hal tersebut sejalan dengan diketahui bahwa F hitung atau> F tabel atau 33,00> 2,467 dengan tingkat ∞ = 10% yang memiliki kepercayaan 90%. Artinya bawa terdapat pengaru interaqtion quality dan peer-t-peer quality terhadap kepuasan pelanggan di Latifa Skin Care. en_US
dc.subject Kualitas Interaksi, Kepuasan Pelanggan. en_US
dc.title PENGARUH INTERACTION QUALITY DAN PEER-TO-PEER QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account