Abstract:
Penelitian ini, yang berjudul ("pengaruh interaction quality dan peer-to-peer quality terhadap kepuasan pelanggan") klinik kecantikan di Tasikmalaya" dirancang untuk pengaruh interaction quality dan peer-to-peer quality terhadap kepuasan pelanggan.
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan deskriptif analisis dan korelasional. Penelitian ini mengambil objek penelitian konsumen / pelanggan dari kuisioner dengan pelanggan dengan sampel 70 responden dengan pengumpulan data melalui instrumen kuesioner. Temuan-temuan dari penelitian ini adalah diharapkan platform aplikasi untuk perusahaan untuk interaction quality dan peer-to-peer quality terhadap kepuasan pelanggan.
Berdasarkan hasil penelitian bahwa terdapat hubungan interaction quality dan peer-to-peer quality terhadap kepuasan pelanggan dengan hasil uji korelasi sebesar 3,6311 yang memiliki hubungan sangat kuat. Hal tersebut sejalan dengan diketahui bahwa F hitung atau> F tabel atau 33,00> 2,467 dengan tingkat ∞ = 10% yang memiliki kepercayaan 90%. Artinya bawa terdapat pengaru interaqtion quality dan peer-t-peer quality terhadap kepuasan pelanggan di Latifa Skin Care.