Unigal Repository

Pengaruh Quality Function Deployment terhadap Kualitas Layanan (Suatu Studi pada PT. Go-Jek Indonesia Cabang Kota Tasikmalaya)

Show simple item record

dc.contributor.author AMINUDIN, AAM
dc.contributor.author Darna, Nana
dc.contributor.author Herlina, Elin
dc.date.accessioned 2019-08-14T03:52:11Z
dc.date.available 2019-08-14T03:52:11Z
dc.date.issued 2019-08-14
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/269
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Quality Function Deployment terhadap Kualitas layanan (Studi pada PT. Go-Jek Indonesia Cabang Kota Tasikmalaya). Permasalahan yang dihadapi pada penelitian ini meliputi: 1). Bagaimana quality function deployment pada PT. Go-Jek Indonesia Cabang Kota Tasikmalaya? ; 2). Bagaimana kualitas layanan pada PT. Go-Jek Indonesia Cabang Kota Tasikmalaya? ; 3). Bagaimana pengaruh quality function deployment terhadap kualitas layanan pada PT. Go-Jek Indonesia Cabang Kota Tasikmalaya. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1). Quality function deployment pada PT. Go-Jek Indonesia Cabang Kota Tasikmalaya; 2). Kualitas layanan pada PT. Go-Jek Indonesia Cabang Kota Tasikmalaya; 3). Pengaruh quality function deployment dan terhadap kualitas layanan pada PT. Go-Jek Indonesia Cabang Kota Tasikmalaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan Analisis Koefisien Korelasi Rank Spearman, Analisis Koefisien Determinasi, dan Uji Hipotesis (Uji t). Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa quality function deployment berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas layanan pada PT. Go-Jek Indonesia Cabang Kota Tasikmalaya dengan besarnya pengaruh 28,20% dan sisanya 71,80% dipengaruhi faktor lain. Diharapkan PT. Go-Jek Indonesia Cabang Kota Tasikmalaya mempertahankan dan memperhatikan quality function deployment sehingga akan meningkatkan kualitas layanannya. en_US
dc.subject Quality Function Deployment dan Kualitas Layanan en_US
dc.title Pengaruh Quality Function Deployment terhadap Kualitas Layanan (Suatu Studi pada PT. Go-Jek Indonesia Cabang Kota Tasikmalaya) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account