Unigal Repository

ANALISIS MANAJEMEN RECORDING STUDIO TERHADAP PEMASARAN DIKALANGAN KONSUMEN (Suatu Studi pada QR Studio)

Show simple item record

dc.contributor.author APRILIA, DEVI RIZKI
dc.contributor.author Basari, MA
dc.contributor.author Prabowo, FHE
dc.date.accessioned 2023-01-11T05:33:37Z
dc.date.available 2023-01-11T05:33:37Z
dc.date.issued 2023-01-07
dc.identifier.issn 3402180467
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/2467
dc.description.abstract Latar belakang dalam penelitian ini yaitu kemajuan dari ekonomi yang dapat menciptakan banyaknya kegiatan atau aktivitas ekonomi baik sektor mikro dan makro. Salah satunya ialah ekonomi kreatif dibidang musik. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui cara kerja, strategi pemasaran, dan kinerja manajemen dapat mempengaruhi pemasaran dikalangan konsumen QR Sudio. Metode penelitian yang digunakan adala analisis deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh menggunakan tringulasi teori dan tringulasi sumber data. Hasil dari penelitian dan analisis data menunjukan bahwa manajemen QR Studio sudah memiliki kinerja yang baik, memiliki strategi pemasaran yang baik, sehingga manajemen memiliki peran positif terhadap pemasaran dikalangan konsumen QR Studio. Saran dari hasil penelitian ini yaitu QR Studio melakukan evaluasi ulang menganai pembagian tugas karyawan, memulai melakukan standar pengawasan yang sesuai dengan lingkungan kerjanya, dan membuat sebuah tanda arah tempat studio lebih jelas, dan penandaan yang jelas di maps. en_US
dc.publisher Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Manajemen dan Pemasaran en_US
dc.title ANALISIS MANAJEMEN RECORDING STUDIO TERHADAP PEMASARAN DIKALANGAN KONSUMEN (Suatu Studi pada QR Studio) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account