Unigal Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PENILAIAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi Konsumen Erfolg Clothing pada pengguna Shopee)

Show simple item record

dc.contributor.author Pitriani, Ayu
dc.contributor.author Darna, Nana
dc.contributor.author Kasman, K
dc.date.accessioned 2022-12-27T04:08:46Z
dc.date.available 2022-12-27T04:08:46Z
dc.date.issued 2022-10-27
dc.identifier.issn 3402180488
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/2385
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada pengaruh kualitas produk dan penilaian produk terhadap keputusan pembelian (suatu studi Konsumen Erfolg Clothing pada Pengguna Shopee). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi (1) Bagaimana pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk fashion Erfolg Clothing pada pengguna Shopee. (2) Bagaimana pengaruh penilaian produk terhadap keputusan pembelian produk fashion Erfolg Clothing pada pengguna Shopee. (3) Bagaimana pengaruh kualitas produk dan penilaian terhadap keputusan pembelian produk fashion Erfolg Clothing pada pengguna Shopee. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui (1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk fashion Erfolg_clothing pada pengguna Shopee. (2) Pengaruh penialian produk terhadap keputusan pembelian produk fashion Erfolg_clothing pada pengguna Shopee. (3) Pengaruh kualitas produk dan penilaian produk terhadap keputusan pembelian produk fashion Erfolg_clothing pada pengguna Shopee. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah metode penelitian survey dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan analisis koefesien korelasi sederhana, koefesien determinasi, uji t, analisis regresi linear berganda, analisis koefesien korelasi berganda, uji F. Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa kualitas produk dan penilaian produk berpengaruh positif dan signfikam terhadap keputusan pembelian produk fashion Erfolg Clothing pada Pengguna Shopee dengan besarnya pengaruh 37,45% dan sisanya 62,55% dipengaruhi oleh faktor lain. Dari perhitungan analisis koefesien korelasi sederhana tingkat hubungannya sedang. Artinya semakin baik kualitas produk dan penilaian produk, maka semakin tinggi keputusan pembelian produk fashion Erfolg Clothing pada pengguna Shopee. Diharapkan toko Erfolg Clothing pada Shopee mempertahankan kualitas produk dan penilaian produk sehingga akan meningkatkan keputusan pembeliannya, namun demikian pihak pengelola toko perlu lebih meningkatkan keandalan, perbandingan dan tahap evaluasi alternatif guna meminimalisir kekecewaan konsumen dan melampiaskan ketidakpuasan melalui peniliain produk. en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Kualitas Produk Dan Penilaian produk, Dan Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PENILAIAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi Konsumen Erfolg Clothing pada pengguna Shopee) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account