Abstract:
Penelitian ini difokuskan pada E-Satisfaction dan E-Trust Terhadap E-Loyalty
Pengguna E-Wallet DANA (Suatu Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi
Program Studi Manajemen Universitas Galuh Angkatan 2018). Permasalahan
yang terjadi pada penelitian ini meliputi: a] Bagaimana pengaruh pengaruh E-
Satisfaction terhadap E-Loyalty pada Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas
Ekonomi Universitas Galuh Angkatan Tahun 2018. b] Bagaimana pengaruh E-
Trust terhadap E-Loyalty pada Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi
Universitas Galuh Angkatan Tahun 2018. c] Bagaimana pengaruh E-Satisfaction
dan E-Trust terhadap E-Loyalty pada Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas
Ekonomi Universitas Galuh Angkatan Tahun 2018. Metode penelitian yang
digunakan yaitu metode survei dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk
menganalisis data yang diperoleh digunakan analisis product moment, koefisien
determinasi, regresi linear sederhana, koefisien korelasi berganda, regresi linear
berganda dan pengujian hipotesis (uji t dan uji F). Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa E-Satisfaction dan E-Trust berpengaruh positif dan
signifikan terhadap E-Loyalty.