Unigal Repository

PENGARUH LOKASI DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Suatu Studi Pada Konsumen Mini Market “Waserda Insan Nusa” di Kecamatan Cikoneng)

Show simple item record

dc.contributor.author Setiawan, Dede Iwan
dc.contributor.author Budianto, Apri
dc.contributor.author Setiawan, Iwan
dc.date.accessioned 2022-11-21T04:12:43Z
dc.date.available 2022-11-21T04:12:43Z
dc.date.issued 2022-10-17
dc.identifier.issn 3402170364
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/2246
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada pengaruh lokasi dan kelengkapan produk terhadap minat beli konsumen pada konsumen mini market “Waserda Insan Nusa” di Kecamatan Cikoneng. Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi : 1] Bagaimana pengaruh lokasi terhadap minat beli konsumen Waserda Insan Nusa?; 2]Bagaimana pengaruh kelengkapan produk terhadap minat beli konsumen Waserda Insan Nusa?; 3]Bagaimana pengaruh lokasi dan kelengkapan produk terhadap minat beli konsumen waserda Insan Nusa?. Adapun tujuanya yaitu: 1] mengetahui dan menganalisis pengaruh lokasi terhadap minat beli konsumen pada Waserda insan Nusa; 2]mengetahui dan menganalisis pengaruh kelengkapan produk terhadap minat beli konsumen Waserda Insan Nusa; 3] mengetahui dan menganalisis pengaruh lokasi dan kelengkapan produk terhadap minat beli konsumen pada Waserda Insan Nusa. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Teknik sampling yang digunakan yaitu simple random sampling sebanyak 97 Konsumen. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakanan analisis koefisien korelasi, determinasi, regresi sederhana dan berganda, dan uji hipotesis menggungkan uji t dan uji F. Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa: 1] Lokasi berpengaruh terhadap minat beli konsumen Waserda Insan Nusa; 2] Kelengkapan produk berpengaruh terhadap minat beli konsumen Waserda Insan Nusa; 3] Lokasi dan Kelengkapan produk berpengaruh terhadap minat beli konsumen Waserda Insan Nusa. en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Lokasi, kelengkapan Produk dan Minat Beli en_US
dc.title PENGARUH LOKASI DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Suatu Studi Pada Konsumen Mini Market “Waserda Insan Nusa” di Kecamatan Cikoneng) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account