Unigal Repository

PENGARUH BRAND IMAGE DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Kafe Overtime Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author Munazat, Muhammad Hikmat
dc.contributor.author Kusniawati, Aini
dc.contributor.author Kader, MA
dc.date.accessioned 2022-11-13T02:04:26Z
dc.date.available 2022-11-13T02:04:26Z
dc.date.issued 2022-10-11
dc.identifier.issn 3402180557
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/2232
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Brand Image dan Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Kafe Overtime Ciamis). Permasalahan yang dihadapi pada penelitian ini meliputi: 1). Seberapa besar pengaruh brand image terhadap Keputusan Pembelian konsumen pada Kafe Overtime Ciamis. 2). Seberapa besar pengaruh digital marketing terhadap Keputusan Pembelian konsumen pada Kafe Overtime Ciamis; 3). Seberapa besar pengaruh brand image dan digital marketing terhadap Keputusan Pembelian konsumen pada Kafe Overtime Ciamis. Adapun tujuan penelitian dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1) Besarnya pengaruh brand image terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Kafe Overtime Ciamis ; 2) Besarnya pengaruh digital marketing terhadap Keputusan Pembelian konsumen pada Kafe Overtime Ciamis.; 3) Besarnya pengaruh brand image dan digital marketing terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Kafe Overtime Ciamis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukkan 1) Brand image tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Kafe Overtime Ciamis 1,7956% sedangkan 98,2044 % lainnya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti; 2) digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Kafe Overtime Ciamis sebesar 2,89% sedangkan 98,31% lainnya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti; 3) Brand image dan digital marketing tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Kafe Overtime Ciamis dengan besarnya pengaruh 4,3681% dan sisanya 95,6319% dipengaruhi faktor lain yang tidak diteliti. Diharapkan Overtime Ciamis memperhatikan brand image dan digital marketing sehingga akan meningkatkan Keputusan Pembelian Konsumen Pada Kafe Overtime Ciamis. en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Brand Image, Digital Marketing dan Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH BRAND IMAGE DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Kafe Overtime Ciamis) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account