Abstract:
Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Brand Image dan Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Kafe Overtime Ciamis).
Permasalahan yang dihadapi pada penelitian ini meliputi: 1). Seberapa besar pengaruh brand image terhadap Keputusan Pembelian konsumen pada Kafe Overtime Ciamis. 2). Seberapa besar pengaruh digital marketing terhadap Keputusan Pembelian konsumen pada Kafe Overtime Ciamis; 3). Seberapa besar pengaruh brand image dan digital marketing terhadap Keputusan Pembelian konsumen pada Kafe Overtime Ciamis. Adapun tujuan penelitian dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1) Besarnya pengaruh brand image terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Kafe Overtime Ciamis ; 2) Besarnya pengaruh digital marketing terhadap Keputusan Pembelian konsumen pada Kafe Overtime Ciamis.; 3) Besarnya pengaruh brand image dan digital marketing terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Kafe Overtime Ciamis.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukkan 1) Brand image tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Kafe Overtime Ciamis 1,7956% sedangkan 98,2044 % lainnya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti; 2) digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Kafe Overtime Ciamis sebesar 2,89% sedangkan 98,31% lainnya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti; 3) Brand image dan digital marketing tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Kafe Overtime Ciamis dengan besarnya pengaruh 4,3681% dan sisanya 95,6319% dipengaruhi faktor lain yang tidak diteliti.
Diharapkan Overtime Ciamis memperhatikan brand image dan digital marketing sehingga akan meningkatkan Keputusan Pembelian Konsumen Pada Kafe Overtime Ciamis.