Unigal Repository

PENGARUH DESIGN PACKAGING DAN VARIAN PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi pada Konsumen Kopi Kapal Api di Toko Minimarket Andika Kecamatan Ciamis Kabupaten Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author Milenia, Mila
dc.contributor.author Saryono, Oyon
dc.contributor.author Setiawan, Iwan
dc.date.accessioned 2022-09-17T02:12:16Z
dc.date.available 2022-09-17T02:12:16Z
dc.date.issued 2022-09-02
dc.identifier.issn 3402180323
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/1861
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Design Packaging dan Varian Product Terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi Pada Konsumen Toko Minimarket Andika Ciamis). Permasalahan yang dihadapi dalam penlitian ini meliputi: 1) Bagaimana pengaruh design packaging terhadap keputusan pembelian pada konsumen produk Kopi Kapal Api di Toko Minimarket Andika Ciamis?; 2) Bagaimana pengaruh varian product terhadap keputusan pembelian pada konsumen produk Kopi Kapal Api di Toko Minimarket Andika Ciamis?; 3). Bagaimana pengaruh packaging dan varian product terhadap keputusan pembelian pada konsumen produk Kopi Kapal Api di Toko Minimarket Ciamis? Adapun Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis 1). Untuk mengetahui pengaruh design packaging terhadap keputusan pembelian pada konsumen produk Kopi Kapal Api di Toko Minimarket Andika Ciamis; 2). Untuk mengetahui pengaruh varian product terhadap keputusan pembelian pada konsumen produk Kopi Kapal Api di Toko Minimarket Andika Ciamis; 3). Untuk mengetahui pengaruh Packaging dan varian product terhadap keputusan pembelian pada konsumen produk Kopi Kapal Api di Toko Minimarket Ciamis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan metode survey dengan jumlah sampel sebanyak 82 responden yaitu konsumen/pelanggan Toko Minimarket Andika Ciamis yang pemecahan masalah dalam penelitiannya dilakukan dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif yang dikumpulkan melalui angket atau kuesioner dari subjek penelitian. Rancangan pengujian hipotesis menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda, Koefisien Korelasi, Koefisien Determinasi, Pengujian Hipotesis (Uji t) dan pengujian Hipotesis (Uji F). Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa Design Packaging dan Varian Product berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Minimarket Andika Ciamis dengan besarnya pengaruh 74,30% dan sisanya sebesar 46,65% dipengaruhi oleh faktor lain. Uji hipotesis (Uji F) Design Packaging dan Varian Product terhadap Keputusan Pembelian diketahui bahwa F hitung 23,35> 3,11 F tabel sebesar 3,11 maka hipotesis diterima berarti terdapat pengaruh design packaging dan varian product terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan uraian diatas bahwa semakin baik design packaging dan semakin baik pula varian product yang diberikan perusahaan maka akan semakin tinggi terhadap keputusan pembelian. en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Universitas Galuh en_US
dc.subject Design Packaging dan Varian Product terhadap Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH DESIGN PACKAGING DAN VARIAN PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi pada Konsumen Kopi Kapal Api di Toko Minimarket Andika Kecamatan Ciamis Kabupaten Ciamis) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account