Unigal Repository

PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Suatu Studi pada CV Widuri Jaya Snack Kawali)

Show simple item record

dc.contributor.author Liana, Windi Lina
dc.contributor.author Darna, Nana
dc.contributor.author Setianingsih, Wiwin
dc.date.accessioned 2022-09-08T06:40:28Z
dc.date.available 2022-09-08T06:40:28Z
dc.date.issued 2022-08-29
dc.identifier.issn 3402180359
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/1851
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Orientasi Pasar dan Nilai Pelanggan terhadap Kinerja Pemasaran pada CV Widuri Jaya Snack Kawali. Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi: 1) Bagaimana pengaruh orientasi pasar terhadap kinerja pemasaran pada CV Widuri Jaya Snack Kawali?; 2) Bagaimana pengaruh nilai pelanggan terhadap kinerja pemasaran pada CV Widuri Jaya Snack Kawali?; 3) Bagaimana pengaruh orientasi pasar dan nilai pelanggan terhadap kinerja pemasaran pada CV Widuri Jaya Snack Kawali?. Adapun tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menganalisis: 1) Pengaruh orientasi pasar terhadap kinerja pemasaran pada CV Widuri Jaya Snack Kawali. 2) Pengaruh nilai pelanggan terhadap kinerja pemasaran pada CV Widuri Jaya Snack Kawali. 3) Pengaruh orientasi pasar dan nilai pelanggan terhadap kinerja pemasaran pada CV Widuri Jaya Snack Kawali. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode survey dengan pendekatan data kuantitatif. Sedangkan analisis data yang digunakan yaitu analisis koefisien korelasi sederhana, analisis regregsi linier sederhana, analisis koefisien korelasi berganda, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien determinasi, uji t, dan uji F. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa orientasi pasar tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja pemasaran pada CV Widuri Jaya Snack Kawali. Nilai pelanggan tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja pemasaran pada CV Widuri Jaya Snack Kawali. Orientasi pasar dan nilai pelanggan berpengaruh dan signifikan terhadap kinerja pemasaran pada CV Widuri Jaya Snack Kawali. en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Orientasi Pasar, Nilai Pelanggan dan Kinerja Pemasaran en_US
dc.title PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Suatu Studi pada CV Widuri Jaya Snack Kawali) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account