Unigal Repository

PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN BRAND FAMILIARITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IPHONE DI TOKO ROSI STORE CIAMIS

Show simple item record

dc.contributor.author Heriawan, Dian
dc.contributor.author Budianto, Apri
dc.contributor.author Herlina, Nina
dc.date.accessioned 2022-09-08T06:17:45Z
dc.date.available 2022-09-08T06:17:45Z
dc.date.issued 2022-08-26
dc.identifier.issn 3402180173
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/1847
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Country Of Origin Dan Brand Familiarity Terhadap Keputusan Pembelian Produk Iphone Di Toko Rosi Store Ciamis. Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi : 1]Bagaimana pengaruh Country of Origin terhadap keputusan pembelian produk Apple Iphone pada Rosi Store Ciamis?; 2]Bagaimana Brand Familiarity terhadap keputusan pembelian produk Apple Iphone pada Rosi Store Ciamis?; 3]Bagaimana Country of Origin dan Brand Familiarity terhadap keputusan pembelian produk Apple Iphone pada Rosi Store Ciamis?. Adapun tujuan ini untuk mengetahui dan menganalisis: 1] Country of Origin terhadap keputusan pembelian produk Apple Iphone pada Rosi Store Ciamis; 2] pengaruh persepsi manfaat terhadap keputusan pembelian secara online menggunakan lazada pengaruh Brand Familiarity terhadap keputusan pembelian produk Apple Iphone pada Rosi Store Ciamis; 3] pengaruh Country of Origin dan Brand Familiarity terhadap keputusan pembelian produk Apple Iphone pada Rosi Store Ciamis. Metode yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah metode survey deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Sampel yang dipilih adalah sebanyak 96 konsumen. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakanan analisis koefisien korelasi, determinasi, regresi linier berganda dan uji Hipotesis menggunakan Uji signifikansi (Uji t dan Uji F). Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa 1) country of origin tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian; 2) brand familiarity tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian; 3) Country of origin dan brand familiarty berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Maka sebaiknya perusahaan mampu meningkatkan keputusan pembelian konsumen dengan cara menyediakan penjualan produk dengan cara kredit atau dengan cara tempo hal ini karena masih banyak konsumen yang mempertimbangkan keuangan yang dimilikinya. en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject country of origin, brand familiarity, Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN BRAND FAMILIARITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IPHONE DI TOKO ROSI STORE CIAMIS en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account