Unigal Repository

PENGARUH DIGITAL APLIKASI INSTAGRAM DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MS GLOW (Suatu Studi Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Angkatan 2018 Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author Rosdiani, Tina
dc.contributor.author Basari, MA
dc.contributor.author Setiawan, Iwan
dc.date.accessioned 2022-09-03T00:04:49Z
dc.date.available 2022-09-03T00:04:49Z
dc.date.issued 2022-08-25
dc.identifier.issn 3402180250
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/1829
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Digital Aplikasi dan Desain Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan MS GLOW (Suatu Studi Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Angkatan 2018 Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi : 1]Bagaimana pengaruh digital aplikasi Instagram terhadap kepuasan pelanggan MS Glow?; 2]Bagaimana pengaruh desain produk terhadap kepuasan pelanggan MS Glow?; 3]Bagaimana Pengaruh Digital aplikasi Instagram dan desain produk terhadap kepuasan pelanggan MS Glow?. Adapun tujuan ini untuk mengetahui: 1] pengaruh digital aplikasi Instagram terhadap kepuasan pelanggan MS Glow; 2] pengaruh desain produk terhadap kepuasan pelanggan MS Glow; 3] Pengaruh Digital aplikasi Instagram dan desain produk terhadap kepuasan pelanggan MS Glow. Metode yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik sampling yang digunakan yaitu sample jenuh sebanyak 79 Mahasiswa. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakanan analisis koefisien korelasi, determinasi, regresi sederhana dan uji Hipotesis menggunakan Uji signifikansi (Uji t dan Uji F). Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa digital aplikasi instagram berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan; desain produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan; Digital aplikasi instagram dan desain produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan MS Glow. sebaiknya perusahaan mampu meningkatkan kepuasan pelanggan melalui promosi menggunakan digital aplikasi isntagram dan peningkatan desain produk. en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Digital Aplikasi Instagram, Desain Produk, Kepuasan Pelanggan en_US
dc.title PENGARUH DIGITAL APLIKASI INSTAGRAM DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MS GLOW (Suatu Studi Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Angkatan 2018 Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account