Unigal Repository

PENGARUH STRATEGI PENETAPAN HARGA DAN DIRECT SELLING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Suatu Studi pada Konsumen “Toko Aneka” SMK Negeri Karangpucung)

Show simple item record

dc.contributor.author Sartiwan, Mustofa Ragil
dc.contributor.author Mulyatini, Nurdiana
dc.contributor.author Kasman, K
dc.date.accessioned 2022-09-02T18:32:35Z
dc.date.available 2022-09-02T18:32:35Z
dc.date.issued 2022-08-26
dc.identifier.issn 3402160572.
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/1816
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Strategi Penetapan Harga Dan Direct Selling Terhadap Minat Beli Konsumen (Suatu Studi pada Konsumen “Toko Aneka” SMK Negeri Karangpucung). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi : 1]. Bagaimana pengaruh strategi penetapan harga terhadap minat beli konsumen di Toko Aneka?; 2]. Bagaimana pengaruh direct selling terhadap minat beli konsumen di Toko Aneka?; 3]. Bagaimana pengaruh strategi penetapan harga direct selling terhadap minat beli konsumen di Toko Aneka?. Adapun Tujuan penelitian ini adalah : 1]. Untuk membuktikan pengaruh strategi penetapan harga terhadap minat beli konsumen di Toko Aneka?; 2]. Untuk membuktikan pengaruh direct selling terhadap minat beli konsumen di Toko Aneka?; 3]. Untuk membuktikan pengaruh strategi penetapan harga dan direct selling terhadap minat beli konsumen di Toko Aneka. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan deskriptif kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan Koefisien Korelasi Product Moment, Koefisien Determinasi, Regresi Linear Sederhana, Koefisien Korelasi Berganda, Regresi Linear Berganda dan Uji Hipotesis menggunakan Uji t dan Uji F. Hasil dari Penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa strategi penetapan harga dan direct selling berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada Toko Aneka dengan besarnya pengaruh 84,2% dan sisanya 15,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini. Diharapkan Toko Aneka mempertahankan harga jualnya dan pemasaran langsung yang lebih menarik sehingga akan meningkatkan minat beli konsumen, namun demikian Toko Aneka perlu meningkatkan kualitas produk dan pelayanannya kepada konsumen untuk menciptakan konsumen yang lebih loyal. en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Strategi Penetapan Harga, Direct Selling dan Minat Beli Konsumen en_US
dc.title PENGARUH STRATEGI PENETAPAN HARGA DAN DIRECT SELLING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Suatu Studi pada Konsumen “Toko Aneka” SMK Negeri Karangpucung) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account